Sukses

Esensi Klasik dan Feminin dengan Koleksi Terbaru Fendi

Tampilkan sisi klasik dan feminin Anda lewat koleksi klasik dan feminin dari Fendi berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Klasik dan feminin merupakan dua hal yang melekat pada gaya setiap wanita. Berlandaskan ide tersebut, Fendi berhasil menciptakan koleksi kapsul yang menampilkan sisi elegan dan feminin lewat koleksinya yang bertajuk Ribbons & Pearls.

Rangkaian koleksi terbatas ini membawa material mutiara serta pita yang diaplikasikan pada setiap koleksi yang hadir seperti FENDI wardrobe, tas, sepatu hingga ragam aksesori pelengkap dengan nuansa warna hitam yang banyak mendominasi koleksi ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Esensi Klasik dan Feminin dengan Koleksi Terbaru Fendi

Untuk keseluruhan koleksi tas yang hadir, Fendi merilis model-model yang sederhanan dan mampu mengakomodasi kebutuhan harian Anda. Mini Peekaboo Double Baguette, dan mini backpack bisa Anda pilih sesuai dengan gaya Anda. Pada setiap koleksi tas yang dihadirkan, sentuhan mutiara menjadi elemen pendukung yang mampu memberikan pernyataan tersendiri pada gaya Anda.

3 dari 3 halaman

Esensi Klasik dan Feminin dengan Koleksi Terbaru Fendi

Selain itu, koleksi sepatu yang dihadirkan pun tak boleh terlewatkan oleh Anda. Alas kaki dengan sentuhan pita berpadu mutiara yang dituangkan pada ragam model sepatu mulai dari sepatu bertumit datar, sandlas, hingga sepatu bertumit tinggi yang bertabur mutiara dan pita akan sukses memberi aksi stylish pada tampilan. Ingin memiliki koleksi tersebut? Dapatkan koleksi kapsul Ribbons & Pearls dari Fendi yang tersedia di seluruh outlet dan toko online Fendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.