Sukses

Hari Pertama Sekolah, Putri Charlotte Tampil Menggemaskan

Berikut penampilan imut dan menggemaskan putri Charlotte di hari pertama masuk sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Putri sematang wayang pasangan Kate Middleton dan pangeran William, Putri Charlotte kembali terlihat di hadapan publik dengan tampilan yang menggemaskan. Kali ini ia terlihat cantik dalam balutan coat berwarna merah dan syalbernuansa merah muda. Ini merupakan outfit adik Pangeran George yang dikenakan pada hari pertama masuk sekolah usia dini di Willcocks Nursery School, London pada Senin (8/1/2018).

Dengan senyuman yang menggemaskan Putri Charlotte mencuri perhatian dalam foto yang diabadikan sang ibu Kate Middleton. Keceriaan Charrlotte terlihat jelas dalam senyuman dan berbagai gaya di tangga.

Putri Charlotte cantik dalam coat merah yang tebal lengkap dengan syal merah muda yang dilingkarkan pada lehernya. Di bagian atas coat dilengkapi saku dan kancing yang memberikan pernyataan pada penampilan putri cantik berusia 2 tahun ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Putri Charlotte

Sementara untuk bagian bawah ia menggunakan legging dan sepatu berwarna senada dengan coat-nya. Sementara rambut pirangnya diikat sebagian dengan pita bernuansa merah menyala. Senyuman manis dan menggemaskan tidak berhenti terlihat dari bibir tipisnya.

3 dari 3 halaman

Penampilan pangeran George

Keceriaan serupa juga sebelumnya terlihat pada sang kakak Pangeran George di hari pertama masuk sekolah. George saat itu menggunakan jaket bernuansa biru. Dengan riang George berjalan diantar sang ibu menuju sekolah. Kali ini giliran putri Charlotte yang tidak kalah menggemaskan dalam penampilannya serba merah saat hari pertama masuk sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.