Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Risiko Kembali dengan Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan sang kekasih tentu merupakan hal yang menyenangkan. Tapi apa jadinya jika hubungan tersebut harus berakhir? Pasti Anda akan merasakan patah hati yang sungguh menyakitkan. Hal tersebut bukanlah menutup kesempatan Anda untuk kembali menjalin hubungan dengan sang mantan. Sebelum memutuskan untuk kembali, simak risikonya berikut ini.

Selain berita di atas, simak dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (9/1/2017) berikut ini.

1. Ingin Kembali dengan Mantan Pacar? Hati-Hati Ini Risikonya

Ilustrasi (iStock)

Apa saat ini Anda sedang ingin kembali pada mantan pacar? Ya, tidak semua hubungan cinta akan berakhir baik atau bertahan selamanya.

Beberapa hubungan harus berakhir di tengah jalan dengan cara yang menyakitkan, apakah Anda salah satu yang mengalaminya? Beberapa hubungan layak diberi kesempatan kedua agar tidak mudah goyah seperti sebelumnya. Baca di sini.

1 dari 3 halaman

2. 4 Solusi Mudah agar Rumah Bebas Kecoak

Berikut cara singkat bersihkan rumah hanya dalam 5 menit. (Foto: iStockphoto)

Rumah adalah tempat bagi para penghuninya untuk berlindung dan melakukan berbagai kegiatan. Oleh karena itu, kenyamanan rumah tentu menjadi prioritas utama bagi para penghuninya. Salah satu hal yang mengganggu kenyamanan tempat tinggal adalah kehadiran hewan-hewan yang “tak diundang”, seperti nyamuk, tikus, semut, dan kecoak. Baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Zodiak Anda Menggambarkan Tahun 2018 dalam 1 Kata

Sagittarius. (Sumber foto: unsplash.com)

Tahukah Anda bahwa sepanjang tahun Anda dapat didefinisikan dalam satu kata? Tanda dari masing-masing zodiak bisa didefinisikan sepanjang tahun dengan satu kata. Dilansir dari Boldsky pada Senin (8/1/2018), terdapat 1 kata yang menggambarkan kehidupan Anda sepanjang 2018 berdasarkan zodiak. Baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Aturan Kerajaan Apa yang Dilanggar Meghan Markle?
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Siapa Lebih Keren, Ayu Ting Ting atau Nindy?