Sukses

Kerennya Gaya 2 Anak Perjaka Krisdayanti dan Yuni Shara

Lihat gaya anak laki-laki adik-kakak Krisdayanti dan Yuni yang sudah beranjak ABG. Keren dan stylish, mana favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta Selain kompak dalam profesi, kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti juga sama-sama punya anak lelaki. Meski tidak terlalu terekspose, pertumbuhan mereka selalu terjangkau radar, terutama saat hadir media sosial.

Dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti mendapatkan Azriel Hermansyah. Anak laki-laki lainnya adalah Kellen Alexander Lemos dari Raul Lemos, serta Dillah Lemos, anak tirinya dari suami kedua KD. Sementara Yuni Shara punya dua anak lelaki bernama Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Kerap melihat para anak seleb itu sejak kecil, karena mau tak mau ikut tersorot kamera, kini putra sulung Yuni Shara dan Krisdayanti sudah beranjak ABG. Bahkan, Azriel belum lama ini merayakan ulang tahunnya ke-17.

Yuk, lihat gaya anak perjaka Krisdayanti dan Yuni Shara yang juga punya idolanya seperti sang mama. Yuk, intip dari foto-foto di Instagramnya @azrielhermansyah dan @c_obrient.

 

 

 

💡

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Azriel Hermansyah

Stylish dengan hitam

Bisa jadi hitam menjadi warna baju yang paling banyak dalam lemari Azriel. Mulai dari kaus, kemeja, celana, sampai hoodie.

 

📷: @revantann

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Azriel juga mempunyai ciri kacamata yang membuatnya makin gaya.

 

 

📷: @louis_amal

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Untuk warna lainnya, tetap didominasi palet gelap seperti hijau army atau abu-abu. Kita tunggu saja gaya Azriel di tahun 2018 ini. Yang pasti belajar dan sekolah tetap nomor satu ya, Zriel.

 

3 dari 3 halaman

Cavvin Obrient

Jika Azriel rajin mem-posting foto di akun instagramnya, Cavvin kebalikannya. Namun ia mem-posting foto dalam momen-momen penting hidupnya.

 

🔱

A post shared by Cavv (@c_obrient) on

Seperti saat pertunjukan di sekolah, Lebaran, dan memakai busana adat Jawa. Salah satu yang menjadi ciri Cav, sapaannya adalah rambut poni belah sampingnya.

 

 

A post shared by Cavv (@c_obrient) on

Diam-diam banyak yang memuji ketampanannya di kolom komentar. Wah, udah makin gede dan siap jagain ibunya, nih.

 

 

A post shared by Cavv (@c_obrient) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini