Sukses

5 Tren Fashion Ini Patut Anda Coba di Tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru selalu identik dengan perubahan dan pembaharuan besar, termasuk dalam dunia fashion. Di awal tahun ini, para fashionista biasanya memprediksi kira-kira item fashion apa yang akan populer di tahun 2018. Penasaran?

Melirik spring summer collection show seperti yang dikutip dari Myfatpocket, Rabu (9/01/18), kita dapat mengintip ternyata ada lima tren fashion yang diprediksi akan laris di tahun 2018.

Warna Ungu

Tampaknya warna violet atau ungu akan mendominasi dunia fashion sepanjang tahun 2018. Tidak hanya ditemukan pada pakaian saja, warna ungu ternyata bisa juga ditemukan pada sepatu, tas dan item fashion lainnya.

Topi Beret 

Aksesori topi bersiluer klasik asal Prancis ini diprediksi akan kembali populer di tahun ini. Jadi bagi Anda pencinta fashion yang masih memiliki koleksi topi ini di lemari, jangan buru-buru membuangnya ya.

 

1 dari 3 halaman

Bicycle Shorts

Siapa bilang celana pendek ketat yang satu ini hanya cocok digunakan pada saat bersepeda saja? Kini, celana yang pernah tren pada tahun 90-an ini muncul kembali. Beberapa selebritis dunia seperti Kim Kardashian dan Gigi Hadid justru memadukan celana ini dengan jas semi formal.

Rok metalik

Tampaknya Anda harus mulai menyimpan koleksi rok bohemian. Sebab di tahun ini, rok berwarna metalik ternyata wajib dimiliki. Tampilan Anda akan terlihat glamor dalam sesaat.

 

2 dari 3 halaman

Sentuhan Pastel

 

Finale of the #CHANELCruise 2017/18 show in Chengdu, China.

Sebuah kiriman dibagikan oleh CHANEL (@chanelofficial) pada

Warna-warna pastel sepertinya masih menjadi warna favorit bagi Anda yang senang dengan penampilan feminin bergaya anggun. Anda bisa memilih desain dan potongan yang aman untuk membuat tubuh terlihat indah. selain itu Anda juga bisa menggunakan aksesori dengan warna-warna senada agar terlihat lebih serasi. Gaya fashion yang satu ini aman untuk dikenakan saat berkencan.

*(Latifah Gusri)

Artikel Selanjutnya
Gisca Dmelia Torehkan Prestasi di New York
Artikel Selanjutnya
Intip Koleksi Kolaborasi Teranyar dari Gosha Rubchinskiy