Sukses

Lentik 1 Detik dengan Bulu Mata Magnetik, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Bulu mata palsu merupakan salah satu cara sederhana jika Anda malas terus menerus mengaplikasikan maskara atau riasan mata. Bulu mata palsu akan dengan cepat membuat mata Anda terlihat lebih lentik dan indah seketika.

Tantangannya adalah membuat bulu mata palsu tersebut terpasang secara presisi. Inilah yang kemudian menginspirasi banyak orang untuk beralih menggunakan bulu mata magnetik, seperti dilansir dari bravotv.com, Rabu (10/1/2018).

Bulu mata magnetik tidak menggunakan lem yang diaplikasikan pada garis bulu mata, namun potongan magnet yang dipasang alasnya. Pertama, Anda aplikasikan separuh bulu mata magnetik di atas bulu mata asli, kemudian aplikasikan separuhnya lagi, dan keduanya akan menempel dengan sempurna. 

1 dari 3 halaman

Bulu mata magnetik

Kesempatan pertama mencoba pasti akan terasa cukup canggung, namun jika Anda terbiasa menggunakan lensa kontak atau maskara yang tebal, seharusnya bulu mata magnetik juga bisa cepat dibiasakan.

Selain itu, bulu mata magnetik hanya akan menutupi bagian tengah hingga ke ujung luar mata, sehingga jika Anda menginginkan sensasi yang penuh dan intens, mungkin inovasi baru ini tidak sesuai.

2 dari 3 halaman

Bulu mata magnetik

Berbeda dengan Anda yang ingin terlihat lebih natural dan hemat, bulu mata magnetik memiliki daya pakai yang lebih lama daripada bulu mata palsu. Berani coba bulu mata magnetik?

Artikel Selanjutnya
Cara Unik Mengaplikasikan Makeup Sambil Berenang
Artikel Selanjutnya
13 Trik untuk Tampilan Maksimal di Siang Hari