Sukses

Duel Gaun Menerawang Supermodel di After Party Golden Globes

Dua supermodel idola Hailey Baldwin dan Kendall Jenner memilih gaun hitam menerawang yang mengekspos kulit, seksi siapa?

Liputan6.com, Jakarta Busana serba hitam di ajang penghargaan Golden Globes 2018  memang punya misi khusus. Namun bukan berarti tampilan busana hitam menjadi monoton.

Seperti pilihan busana hitam dari dua supermodel Hailey Baldwin dan Kendall Jenner di after party Golden Globes 2018. Supermodel idola dunia ini memilih untuk mengekspresikan diri mereka dengan memakai busana hitam aksen transparan.

Hailey memilih memakai maxi dress berpotongan off shoulder bertali. Aksen menerawang terlihat pada bagian perut dan paha.

Pemilihan bahan tule juga menambah keseksian kekasih penyanyi Shawn Mendes. Rambutnya yang berwarna pink pun dicepol ke atas yang menambah keren penampilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Menerawang Kendall Jenner

Sementara Kendall Jenner memilih dress hitam dengan dengan cutting edgy dari material lace dan beledu. Ia hanya menggerai natural rambut panjangnya.

Sementara itu, tertangkap kamera Eva Longoria dan Kerry Washington yang nampaknya masih setia dengan busana saat berjalan di red carpet. Semua selebritas memang mengenakan dress code tidak resmi yaitu hitam.

3 dari 3 halaman

Alasan Pakai Busana Hitam #WhyWeWearBlack

Lewat tagar #WhyWeWearBlack para selebritas membombardir karpet merah Golden Globes 2018 dengan dress code tidak resmi yaitu warna hitam. Hal ini adalah reaksi untuk melawan kasus pelecehan seksual seperti yang dituduhkan pada Harvey Weinstein dan beberapa pria berkuasa di Hollywood.

Mengutip smh.com.au, Senin (8/1/2017) dress code hitam di Golden Globe 2018 diumumkan pekan lalu yang digagas oleh Time's Up. Organisasi tersebut menganjurkan para selebritas dan tamu undangan Golden Globe memakai busana serba hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini