Sukses

Inspirasi Kebaya dan Gaun Pernikahan Anggun Istri Rifky Balweel

Rifky Balweel resmi menikah dengan Biby Alraen dengan mengenakan kebaya bernuansa biru dan putih yang tertutup dan anggun

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rifky Balweel resmi menikah dengan Biby Alraen pada akhir pekan lalu. Ini menjadi pernikahannya yang kedua. Dalam akad nikah yang berlangsung di Masjid Darul Ilmi, PTIK, Jakarta Selatan, Rifky Balweel nampak gagah dengan beskap berwarna abu-abu muda dengan motif payet berwarna biru muda.

Sedangkan Biby mengenakan gaun pengantin berwarna biru muda. Gaun akad nikah Biby berbahan brokat dengan detail payet yang dipadukan dengan kerudung chiffon biru transparan yang memiliki detail bordir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia dengan nuansa biru

Dalam sebuah unggahann dari fashion designer, Ferry Sunarto, Rifky Balweel nampak bahagia bersama Biby Alraen dengan busana serba biru. Rifky mengenakan setelan jas berwarna biru yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu.

Sedangkan Biby sendiri mengenakan gaun brokat berwarna putih dengan detail payet di seluruh bagian gaun. Gaun tersebut juga memiliki belt berwarna putih di mana di bagian tengah belt tersebut diberi aksen logam.

Semua busana pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen dalam pernikahannya merupakan rancangan dari Ferry Sunarto. Biby sendiri nampak cantik dengan makeup look karya makeup artist kenamaan Bubah Alfian. Bubah mengenakan makeup look metalic pada bagian mata yang dipadukan dengan LASTS lipcream pada bibir Biby yang merupakan produk kecantikan dari penyanyi Rossa.

3 dari 3 halaman

Menjalin hubungan selama 3 tahun

Rifky telah menjalin hubungan dengan Biby selama 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Ijab kabul sendiri dibawakan Rifky dengan bahasa Arab karena permintaan dari keluarga.

"Ini memang permintaan kedua keluarga. Karena papanya Rifky itu kan (berdarah) Arab. Lalu, papanya Biby Pakistan," ungkap H Hadholi Efendi, penghulu dari KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pernikahan ini pun disaksikan oleh Arsen Raffa Balweel, anak dari pernikahan pertamanya bersama Risty Tagor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini