Sukses

3 Tips Lebih Betah Tinggal di Rumah di Tahun Baru

Bingung bagaimana membuat seluruh anggota keluarga lebih betah tinggal di rumah saat tahun baru? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam semarak tahun baru, apa resolusi yang Anda miliki? Apa lebih betah tinggal di rumah menjadi salah satu resolusi Anda di tahun baru?

Bagaimana tidak, jika tinggal di rumah juga dapat membuat Anda lebih dekat dengan keluarga, tentu Anda akan menginginkannya. Simak di sini beberapa tips untuk lebih betah tinggal di rumah selama tahun baru.

1. Menciptakan rumah yang bersih dan rapi

Jika Anda menjadi tuan rumah di acara akhir tahun, mungkin ini saatnya bersih-bersih dan sedikit melakukan perubahan. Ya, menciptakan rumah yang lebih bersih dan rapi akan membuat semua anggota keluarga merasa nyaman dan betah.

Mulai dari membersihkan pakaian, Samsung ComboWasher dapat membantu Anda mencuci dan langsung mengeringkan. Selain itu, ada Samsung Powerstick yang dapat membantu membersihkan lantai kotor setelah acara tahun baru yang meriah.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips lebih betah di rumah saat tahun baru

2. Membuat kegiatan di rumah

Untuk membuat semua anggota keluarga lebih betah tinggal di rumah, Anda harus membuat kegiatan yang menarik. Misalnya memasak dengan Oven Microwave Samsung yang bisa membantu Anda memasak nasi merah hingga steak.

3 dari 3 halaman

Tips lebih betah di rumah saat tahun baru

3. Menonton tayangan menarik

Waktu di rumah bisa dianggap sebagai family time, di mana waktu tersebut bisa Anda gunakan untuk menonton film atau tayangan lain yang menarik. Hadirnya Smart TV Samsung dapat membantu Anda untuk memberikan hiburan menarik bagi seluruh anggota keluarga.

Sudahkah Anda memiliki waktu berkualitas di rumah saat tahun baru ini? Apa saja kegiatan Anda bersama keluarga saat tahun baru?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • Samsung