Sukses

Kendall Jenner Masuk 8 Best Dress Serba Hitam Golden Globes 2018

Liputan6.com, Jakarta Golden Globes merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi sineas film dan TV Hollywood. Tahun ini, Golden Globes 2018 diselenggarakan di The Beverly Hilton, Beverly Hills, Amerika Serikat, pada Minggu (7/1/2018) malam waktu setempat.

Tahun ini, para selebriti yang hadir dalam acara bergengsi tampil busana serba hitam. Dilansir dari popsugar.com, busana serbah hitam digunakan sebagai bentuk perlawanan terhadap skandal pelecehan seksual yang belakangan terkuak dalam industri perfilman Hollywood.

Meski tampil dengan warna senada, tidak membuat para selebritas ini tampil seadanya. Justru mereka melenggang dengan begitu di red carpet Golden Globes. Dilansir dari berbagai sumber pada Senin (8/1/2018), berikut selebritas yang dinobatkan sebagai Golden Globes Best Red Carpet.

1. Kendall Jenner

Golden Globes 2018 menjadi pertama kalinya bagi Kendall Jenner yang diundang ke ajang penghargaan film bergengsi ini. Ia tampil memukau di red carpet dengan gaun tube dari Giambattista Valli yang dipadukan dengan aksesori dari Lorraine Schwatz. Gaun panjang yang digunakan Kendall berbahan tile dengan layer di bagian depan.

1 dari 8 halaman

2. Emma Stone

Pemeran Mia dalam Film La La La Land ini tampil memukau dengan gaun one shoulder dari Louis Vuitton. Gaun berbahan brokat ini memiliki lengan yang menyerupai renda di sebelah kanan. Emma tampak cantik dengan rambut yang disanggul sederhana.

2 dari 8 halaman

3. Nicole Kidman

Nicole Kidman tampil di red carpet Golden Globes dengan lebih feminim. Ia memakai gaun dari Givenchy. Gaun ini berbahan lace dengan detail manik di bagian atas.

Busana bagian atas Nicole memiliki detail di bagian lengan dan belakang yang membentuk seperti pita. Atasan lace ini dipadukan dengan chiffon di bagian bawah dengan detail pleats. Nicole mempercantik penampilannya dengan gelang dari Fred Leighton.

3 dari 8 halaman

4. Margot Robbie

Margot Robbie yang berperan sebagai Harley Quinn dalam film Suicide Squad hadir di red carpet Golden Globes 2018 tampil dengan begitu memukau. Ia memakai gaun dari Gucci pada Golden Globes 2018.

Ia pun dinobatkan sebagai salah satu best dressed Golden Globes 2018 oleh Harpers Bazaar. Gaun lengan panjang yang dikenakan oleh aktris sekaligus produser film ini beraksen V-Neck dan memiliki detail bordir bagian bawah.

4 dari 8 halaman

5. Kate Hudson

Aktris pemeran film Something Borrowed ini menggunakan gaun transparan dari Valentino. Gaun ini memperlihatkan bagian dada dan juga kaki Kate. Beraksen jaring-jaring, Kate terlihat sangat seksi dengan gaun ini. Terlebih rambut edgy-nya membuat Kate semakin seksi.

5 dari 8 halaman

6. Millie Bobby Brown

Berperan sebagai Eleven dalam serial Stranger Things membuat nama Millie Bobby Brown patut diperhitungkan sebagai aktris Hollywood. Dalam Golden Globes 2018, Millie tampil mengagumkan dengan gaun dari Calvin Klein.

Gaun ini berbahan sheer dengan detail balon di bagian atas. Gaun selutut ini memperlihatkan kaki Millie yang kecil sehingga ia terlihat sangat seksi. Keseksian Millie semakin terlihat dengan tatanan rambut Millie yang hanya di sanggul atas.

6 dari 8 halaman

7. Dakota Johnson

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan vokalis Cold Play Chris Martin ini tampil terpilih sebagai salah satu best dress Golden Globes 2018. Ia memakai gaun dari Gucci yang berbahan beledu di bagian depan dan berbahan lace di bagian belakang. Gaun bertali tunggal ini memiliki detail belt di bagian pinggang. Di bagian belakang, gaun ini memiliki aksen seperti pita berwarna silver.

7 dari 8 halaman

8. Caterine Zeta Jones

Tak lagi muda, tak membuat Caterine Zeta kehilangan keseksiannya. Ia tampil dengan begitu seksi dengan busana transparan dari Zuhair Murad. Gaun ini berbahan lace dengan detail bordir berwarna hitam. Gaun lengan panjang ini pun beraksen v-neck yang memperlihatkan keseksiannya.

Artikel Selanjutnya
Sontek 5 Makeup Flawless Terbaik di Ajang Golden Globes 2018
Artikel Selanjutnya
Jerawatan di Golden Globes 2018, Ini Kata Kendall Jenner