Sukses

Pita Hitam, Aksesori Rambut yang Mewarnai Golden Globes 2018

Liputan6.com, Jakarta Golden Globes 2018 menjadi menjadi ajang yang paling ditunggu bagi para insan film dan TV Hollywood. Kesempatan ini merupakan saat di mana para selebritas berlomba-lomba untuk menghadirkan penampilan terbaik mereka.

Banyaknya selebritas yang hadir, membuat Anda dapat melihat tren-tren inspiratif terkini yang diambil dari para insan film dunia ini. Di tahun 2018, ada sedikit perbedaan yang terasa signifikan pada ajang Golden Globes 2018.

Jika biasanya busana warna warni memeriahkan karpet merah, kali ini nuansa hitam menjadi warna yang mendominasi busana para seleberitas yang menghadiri Golden Globes 2018.

Hal ini merupakan wujud perlawanan terhadap kekerasan dan pelecehan seksual yang akhir-akhir ini menjadi topik hangat di kalangan dunia TV dan film Hollywood.

Dengan kampanye solidaritas #MeToo, para selebritas bersama-sama mengecam dan menolak aksi tersebut dalam industri film dan TV dunia.

Tak hanya busana hitam saja yang menarik perhatian, tapi aksesori rambut yang digunakan para selebritas wanita juga sukses membuat para selebritas wanita kian menawan. Seperti yang dilansir dari allure.com, berikut aksesori pita hitam yang mewarnai karpet merah ajang Golden Globes Awards.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 4 halaman

1. Kate Hudson

Ciptakan kesan feminin lewat sentuhan pita hitam yang dililitkan layaknya sebuah bandana. Trik ini sukses menciptakan kesan feminin pada gaya rambut Kate Hudson.

2 dari 4 halaman

2. Sadie Sink

Kesan klasik seketika tercipta lewat sentuhan pita yang diaplikasikan pada ponytail Sadie Sink. Pita besar berbahan velvet dapat menjadi opsi tepat guna memberi pernyataan mewah pada gaya Anda. 

3 dari 4 halaman

3. Jessica Biel

Berbeda dengan pita lainnya, Jessica Biel tampil menawan dengan gaya rambut low ponytail lengkap dengan lilitan pita yang menjadikan gaya rambutnya unik dan tak biasa.

Artikel Selanjutnya
Sontek 5 Makeup Flawless Terbaik di Ajang Golden Globes 2018
Artikel Selanjutnya
Emilia Clarke Tampil Beda dan Memukau di Golden Globes 2018