Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Seleb Hollywood dengan Aroma Tubuh Tak Sedap

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Hollywood memiliki tampilan yang mampu menyihir ragam kalangan. Sosoknya yang menyita perhatian tentu membuat banyak orang terpana akan pesona yang dimilikinya. Namun di balik tampilan yang memesona, ternyata beberapa seleb ini memiliki aroma tubuh yang tak sedap. Penasaran siapa saja mereka?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (08/01/2017) berikut ini.

1. Gosipnya 4 Seleb Hollywood Ini Memiliki Aroma Tubuh Tak Sedap

Ciptakan aroma tubuh yang alami

Jika Anda menonton film-film Hollywood, Anda mungkin bukan hanya terpana oleh efek visual yang menarik atau cerita yang berakhir bahagia. Hal lain yang membuat film-film Hollywood begitu digemari adalah ketampanan dan kecantikan para pemainnya. Ditambah dengan kemampuan akting yang baik, sosok selebriti Hollywood terlihat mendekati sempurna. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Makanan yang Tak Terduga Bermanfaat untuk Kesehatan

5 Makanan yang Bikin Otak Lebih Tajam (Bitt24/Shutterstock)

Tahun baru biasanya dimulai dengan resolusi makan lebih sehat. Anda pun mulai memilih-milih makanan yang sehat yang mungkin identik dengan sayur dan buah.

Namun, tidak selamanya makanan sehat adalah sayur dan buah. Dengan kombinasi menu makanan dan tidak dimakan secara berlebihan, banyak makanan yang sebenarnya sehat. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. 3 Hal Penting untuk Ciptakan Kesan Pertama yang Baik

Ternyata, jujur mengenai beberapa hal di bawah ini bukan masalah besar jika dilakukan saat kencan pertama. Penasaran? (iStockphoto)

Mungkin ini sama sekali berbeda dengan apa yang Anda bayangkan selama ini, apa hal yang paling mencuri perhatian dan memberi kesan pertama yang baik? Faktanya, ada beberapa hal yang memang langsung mencuri perhatian dan memberi kesan pertama yang baik ketika Anda pertama kali bertemu dengan orang lain, seperti dilansir dari yourtango.com, Sabtu (6/1/2018). Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini