Sukses

Unik, Tren Tato Kuku yang Instagrammable

Bosan dengan cat kuku yang itu-itu saja? Tren tato kuku mungkin bisa Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta Apabila bosan dengan model dan cat kuku yang warnanya itu-itu saja, mungkin Anda bisa melakukan hal yang sedikit berbeda, seperti melakukan tato kuku. Mungkin sedikit terdengar aneh, namun baru-baru ini tato kuku berhasil menarik perhatian para pengguna media sosial khususnya instagram.

Dilansir dari Seventeen, seorang ahli tato tubuh Celeb JonBoy baru-baru ini mempopulerkan tato kuku di mana pengalamannya telah berhasil membuatnya menarik perhatian Bella Hadid, Kylie Jenner dan Justin Beiber. Lalu hal apa yang membuat tato ini unik dan berbeda dibandingkan dengan tato lainnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak meninggalkan rasa sakit namun lebih sulit proses pembuatannya

 Menurut JonBoy, tato kuku tidak menimbulkan rasa sakit seperti tato pada tubuh kebanyakan. Selain itu, tingkat kesulitan dan kehati-hatiannya jauh lebih besar dibandingkan dengan tato biasa. Sebab Anda harus bisa melukis diatas kuku yang kecil dan keras.

 

3 dari 3 halaman

Tinta khusus kuku

 Selain itu, cat yang digunakan adalah tinta khusus yang aman digunakan untuk kuku. Meski namanya tato, tetapi tato ini tidak permanen alias bertahan selamanya. Desainnya bertahan lebih kurang empat sampai enam bulan dan akan hilang seiring dengan pertumbuhan kuku Anda. Apakah Anda berminat untuk mencobanya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.