Sukses

Cantiknya Alexandra Asmasoebrata Saat Nikahi Ponakan Jusuf Kalla

Lihat di sini bagaimana cantiknya penampilan Alexandra Asmasoebrata saat menikah dengan Subhan Aksa, keponakan dari Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alexandra Asmasoebrata sedang nyaring digaungkan beberapa waktu belakangan, sejak dirinya dikabarkan bertunangan dengan keponakan dari Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, yaitu Subhan Aksa. Subhan Aksa jelas bukan orang sembarangan, ayahnya, Aksa Mahmud merupakan salah satu pengusaha kaya, yang namanya masuk ke dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia.

Alexandra Asmasoebrata sendiri pernah menikah dengan Dias Baskara Dewantara pada tahun 2014 lalu, yang perceraiannya tak pernah terdengar. Kemarin, Sabtu (6/1/2018), Alexandra Asmasoebrata justru resmi naik pelaminan bersama Subhan Aksa di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Alexandra Asmasoebrata tampil cantik sempurna dalam balutan pakaian pernikahan adat Koto Gadang. Memilih warna merah dan emas, Alexandra Asmasoebrata mengenakan sebuah baju kurung dengan tambahan selendang Koto Gadang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa menikah

Begitu menarik perhatian, selendang yang dikenakan Alexandra Asmasoebrata memiliki detail embroidery benang emas, serasi dengan berbagai aksesori yang dikenakannya. Makeup Alexandra Asmasoebrata juga tidak tampak berlebihan, membuat tampilannya benar-benar cantik natural.

3 dari 3 halaman

Alexandra Asmasoebrata dan Subhan Aksa menikah

Alexandra Asmasoebrata juga menambahkan hiasan kepala, layaknya seorang pengantin India dengan batu mulia berwarna merah. Bagaimana menurut Anda dengan tampilan Alexandra Asmasoebrata saat menikah ini, cantik, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.