Sukses

Zodiak Anda Menggambarkan Tahun 2018 dalam 1 Kata

Ajaib, Anda bisa mengetahui kehidupan Anda di 2018 dalam 1 kata berdasarkan zodiak, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa sepanjang tahun Anda dapat didefinisikan dalam satu kata? Tanda dari masing-masing zodiak bisa didefinisikan sepanjang tahun dengan satu kata. Dilansir dari Boldsky pada Senin (8/1/2018), terdapat 1 kata yang menggambarkan kehidupan Anda sepanjang 2018 berdasarkan zodiak

1. Aries (21 Maret-19 April)-Ketenaran

Aries bekerja keras untuk mendapatkan ketenaran dalam jangka waktu tertentu. Rasa haus Anda akan ketenaran membuat Anda menyusun langkah baru dalam karier yang berbeda dari yang sebelumnya.

2. Taurus (20 April-20 Mei)-Pengetahuan

Anda akan menghabiskan 2018 dengan memperluas pemikiran Anda mempelajari hal-hal baru. Anda juga akan mulai meneliti cara dan filosofi kehidupan baru. Tahun ini akan menjadi fase pembelajaran untuk Anda.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)-Utang

Utang menjadi kata yang membuat Gemini harus membayar iuran Anda. Jika ada pinjaman yang tertunda, segeralah dibayar. 2018 akan menjadi tahun di mana Anda menekankan pada pembayaran pinjaman. Jika tidak segera dibayar, akan selalu membuat Anda dihantui utang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)-Cinta

Anda akan menjalani hubungan yang lebih romantis di mana Anda akan menemukan orang istimewa yang selama ini Anda dambakan.

5. Leo (23 Juli-23 Agustus)-Bekerja

Tahun ini Leo akan menghadapi banyak tanggung jawab yang membuat Anda lebih fokus dengan pekerjaan Anda. Sehingga kata bekerja menjadi kata yang mewakili kehidupan Anda di 2018. Anda perlu memahami bahwa ada kerendahan hati untuk dipelajari dan pelayanan kepada orang lain ketika menjalani tanggung jawab Anda.

6. Virgo (23 Agustus-23 September)-Drama

Akan drama yang menyenangkan tahun ini. Anda akan memiliki daftar tugas yang lumayan banyak dan menghadapi banyak rintangan. Anda perlu berhenti melawan, tetapi nikmati saja apa yang terjadi.

3 dari 4 halaman

7. Libra (23 September-23 Oktober)-Rumah tangga

Tahun ini akan menjadi tahun tentang rumah tangga bagi Libra. Anda akan menciptakan suasana rumah yang aman. Anda pun bisa belajar memahami bahwa rumah adalah tempat paling nyaman di dunia ini yang di mana Anda tidak jauh darinya.

8. Scorpio (23 Oktober-22 November)-Komunikasi

Komunikasi akan membuat Anda belajar membuka diri dan hati Anda. Biarkan diri Anda mengeksplorasi hal yang lebih dalam kebebasan.

9. Sagittarius (22 November-22 Desember)-Uang

Anda perlu mengontrol pengeluaran Anda. Di sisi lain, Anda akan menemukan cara untuk meningkatkan pendapatan Anda dengan cara yang tidak pernah Anda bayangkan. Anda pun harus hati-hati dengan sistem keuangan yang tiba-tiba kencang. Anda harus bijak.

4 dari 4 halaman

10. Capricorn (23 Desember-20 Januari)-Diri sendiri

Ini saatnya bagi Anda untuk bersinar dalam diri sendiri. Anda akan menemukan diri Anda kembali tahun ini. Keinginan pribadi Anda pun akan terpenuhi dengan cara terbaik. Tahun ini akan menjadikan diri Anda yang baru.

11. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)-Spiritualitas

Ini menjadi tahun terbaik untuk mengenal diri Anda dengan cara yang lebih baik. Anda akan berhadapan secara langsung dengan orang-orang yang mungkin punya kapasitas lebih Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah bermeditasi, yoga, dan mendapatkan spiritualitas.

12. Pisces (18 Febuari-20 Maret)-Persahabatan

Anda akan memikirkan kembali tentang persahabatan dan menyingkirkan hal-hal yang dangkal. Di akhir tahun, Anda berhasil menyingkirkan orang-orang menurut Anda sebagai pengganggu. Terutama yang tidak berguna bagi kehidupan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini