Sukses

Duel Fashion Stylist Pencetak Gaya Busana Seleb Lokal yang Viral

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang 2017, ada beberapa momen viral selebritas dari gaya busananya. Di balik busana para selebritas yang jadi sorotan, ada sosok fashion stylist yang mengonsep penampilan mereka.

Berbicara tentang viral, tak bisa lepas dari peran media sosial dan netizen yang setia menanti gaya busana para selebritas ini. Terutama media sosial Instagram yang sudah menjadi santapan netizen sehari-hari untuk meng-update gaya terbaru seleb favoritnya.

Berikut ini dua fashion stylist yang berhasil membuat klien selebritasnya viral di media sosial. Adalah Caren Delano dan Erich Al Amin, yang keduanya sudah mendapatkan verified alias centang biru di media sosial Instagram.

1 dari 5 halaman

Caren Delano dan Erich Al Amin

Dari segi usia, Caren Delano (36) lebih senior ketimbang Erich Al Amin (28). Begitu juga dari jam terbang, tapi, toh, saat memasuki dunia kerja, keduanya tetap bisa bersaing dan karya-karyanya dikagumi banyak orang.

Belakangan, Caren Delano disoroti karena kedekatannya dengan Nagita Slavina. Menjadi keuntungan sendiri bagi Host In Fashion Trans TV ini karena Istri Raffi Ahmad sudah menjadi magnet bahkan saking banyaknya fans bisa disebut salah satu Indonesian Sweetheart.

 

Gegonggg!!! #CARENDELANO #NAGITASLAVINA #IMAKEYOULOOKFABULOUS

A post shared by CARENDELANO (@carendelano) on

 

Bersama Caren, Gigi, begitu sapaan akrabnya berhasil keluar dari zona nyaman berpakaian dengan baju-baju longgar yang menyamarkan tubuh curvy-nya. Caren Delano berhasil meyakinkan Gigi jika wanita bertubuh sintal tidak diharamkan memakai busana pas badan dan berwarna terang.

Hal itu dibuktikan saat ibu dari Rafathar ini menghadiri SILET Award 2017. Ia memakai jumsuit merah menyala. Sekilas banyak orang mengira Gigi memakai dress karena terlihat  menjuntai, padahal ia memakai celana yang nyaman.

Aksen tembus pandang di bagian lengan juga membuat busana itu terlihat glamor. Begitu juga detail pita besar di bagian bahu yang membuat kesan feminin sekaligus elegan.

2 dari 5 halaman

Gaun Merah Bawa Berkah

Rupanya banyak netizen yang tidak siap dengan penampilan baru Gigi yang stunning dengan dress celana merahnya. Alhasil Gigi pun kena sasaran bully para netizen yang merasa styling Caren Delano tidak membuat kliennya sesuai selera warganet.

Tak ambil pusing, Caren Delano punya jurus ampuh untuk membuat netizen justru berpikir ulang tentang definisi cantik. Pria lulusan sekolah mode LPTB Susan Budihardjo ini pun merespons dengan baik dan bijak.

"Saya ga ada rencana untuk akalin Gigi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia, Gigi pun tidak ada akal-akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya happy. Mau kelihatan besar di TV, saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan?? Penampilan siapa," ujarnya membalas salah satu komentar netizen.

3 dari 5 halaman

Styling Erich Al Amin

Karier Erich Al Amin di kancang fashion and celebrity stylist tanah air bisa dibilang melejit dengan cepat dan pesat. Nama Erich pun tak bisa dipisahkan dengan penyanyi Nindy yang tak lain sahabatnya sendiri.

Erich sukses membangun imej Nindy sebagai mama muda dua anak yang tetap bisa terlihat stylist dan mengikuti mode terkini. Bersama penyanyi Cinta Cuma Satu itu, ia mencetak beberapa look yang viral di media sosial.

Masih ingat dengan piyama atau tas mi instan merek Indomie? Mereka adalah kreator dan aktris di baliknya.

Tentu, ada peran serta netizen dalam membuat gaya penampilan seleb favoritnya viral. Meski di baliknya banyak juga terdapat aksi nyinyir dan menghujat sang seleb, seperti yang dialami Gigi.

Seperti saat Nindy menghadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti, ia dinilai tidak sopan karena datang dengan baju tidur. Di sini, Nindy dan Erich mengambil risiko itu sekaligus untuk mengedukasi jika busana yang dipakai adalah sebuah tren.

Tren busana berpotongan longgar dengan silet baju tidur yang sering dipakai selebritas dunia dalam acara-acara besar. Dari situ, Nindy mulai menjadi tolak ukur tren fashion dunia yang diaplikasikan untuk gaya seleb lokal.

 

4 dari 5 halaman

Diulas Media Asing

Setelahnya berturut-turut, gaya istri dari Askara Parasady ini selalu ditunggu. Seperti baju Transformers dan yang paling hits adalah tas menyerupai mi instan.

Penampilan unik Nindy pun diulas media asing seperti mothership.sg dan worldofbuzz. Sementara dari dalam negeri, gaya Nindy diapresiasi dengan banyak follower yang mengikuti pilihan busananya.

 

YA TUHAN 😂❤️🍝 #tasindomienindy

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Salah satunya dengan mengikuti pakai mi instan asli sebagai tas untuk menunjang gaya. Wah, patut diacungi jempol buat kolaborasi Nindy dan Erich yang terjalin sepanjang 2017.

Nah, kira-kira gebrakan apa lagi yang akan dibawa dua fashion stylist tahun ini ? Kita tunggu saja! Selamat berkarya!

 

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting dan Nindy Tepergok Pakai Dress Blazer, Keren Mana?
Artikel Selanjutnya
5 Selebritas yang Makin Cantik Usai Menikah