Sukses

Tidak Intim dengan Pasangan, Ini Penyebabnya Berdasarkan Zodiak

Penyebab tidak intim dengan pasangan berdasarkan zodiak

Liputan6.com, Jakarta Keintiman bersama pasangan menjadi hal yang cukup penting dalam sebuah hubungan. Ini akan semakin mendekatkan Anda dengan pasangan secara emosional. Jika belakangan Anda bersama pasangan belakangan menjalani hubungan yang tidak intim, bahkan menciptakan jarak yang cukup jauh, Anda perlu mengenali tanda-tandanya. Dilansir dari Boldsky pada Selasa (9/1/2018), ada tanda-tanda yang berkaitan dengan masalah keintiman dalam hubungan berdasarkan zodiak.

1. Aries (21 Maret-19 April)

Anda adalah pribadi yang tangguh dan mandiri. Ketika menjalani hubungan, Anda takut menjadi lemah dan tergantung. Ini adalah masalah keintiman yang Anda hadapi. Namun jika Anda sudah menemukan celahnya, Anda akan menikmati saat-saat intimasi tersebut.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Tidak peduli seberapa melekatnya Anda bersama pasangan dan seberapa setianya Anda terhadap pasangan, Anda akan selalu berasumsi bahwa pasangan Anda memiliki motif tertentu. Anda berpikir bahwa Anda diduakan. Sehingga kebanyakan dari Anda menghindari untuk menjalin hubungan yang lebih intim dengan pasangan. Di sisi lain, Anda pun diliputi rasa ketakutan untuk hubungan yang stagnan akibat zona nyaman.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Anda takut bahwa Anda akan bosan dalam hubungan maka Anda tidak pernah memberikan diri Anda seutuhnya kepada pasangan. Anda paling tidak nyaman menetap dan seringkali Anda tidak bisa berkomitmen ketika menjalani hubungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Anda menolak untuk mengekspos diri Anda kepada pasangan. Anda takut berada di bawah belas kasihan orang yang Anda cintai. Anda perlu membiarkan pasangan untuk merawat Anda. Karena Anda perlu belajar untuk mengendalikan emosi terutama ketika Anda berusaha menjalin keintiman dengan pasangan.

5. Leo (23 Juli-23 Agustus)

Anda adalah pribadi yang dominan. Sehingga Anda suka mengendalikan situasi dan membuat Anda tidak peduli dengan sekitar. Anda perlu memahami bahjwa sikap Anda ini justru sikap yang bossy. Ini akan menjadi masalah dalam keintiman dengan pasangan.

6. Virgo (24 Agustus-23 September)

Anda sering merasa khawatir dengan ketidaksempurnaan Anda. Dan Anda juga merasa bahwa Anda tidak layak untuk orang lain. Anda harus lebih menikmati masa-masa untuk intim dengan pasangan ketimbang memikikan kekurangan yang ada pada diri Anda.

3 dari 4 halaman

7. Libra (24 September-23 Oktober)

Anda percaya akan hidup yang lebih aesthetic, yang menurut Anda ideal dan menyangkut emosi untuk kehidupan yang lebih baik. Kecenderungan Anda ini bisa membuat Anda menyingkirkan hubungan dengan pasangan jika pasangan tidak mampu menyesuaikan standar Anda. Terkadang ini yang membuat takut untuk lebih intim dengan pasangan.

8. Scorpio (24 Oktober-22 November)

Orang lain akan mudah terintimidasi dengan Anda namun Anda cenderung menghindari untuk menjalin hubungan. Hal ini karena Anda sedikit lebih intens berinteraksi namun tidak menjalinnya dalam hubungan yang lebih dalam.

9. Sagittarius (23 November-22 Desember)

Anda lebih suka menghabiskan hidup Anda dengan bersikap bebas dan tidak memiliki hubungan yang panjang. Anda perlu memahami bahwa komitmen tidak berarti hilangnya kebebasan sepenuhnya. Anda menikmati apapun yang tampak menyenangkan saat itu tanpa memperhatikan masa depan. Ini akan menimbulkan masalah bagi kehidupan Anda.

4 dari 4 halaman

10. Capricorn (23 Desember-20 Januari)

Anda terlalu memikirka orang lain. Anda bisa menjadi pribadi yang tenang dan emosional bagi orang lain sehingga tidak sempat menjalin hubungan intim dengan orang lain. Anda perlu memahami bahwa cinta dan perhatian membutuhkan dua arah.

11. Aquarius (21 Januari-18 Febuari)

Anda lebih suka bersikap logis daripada emosional. Namun Anda perlu mengerti bahwa kecerdasan tidak bisa menyembuhkan kesepian. Anda takut kehilangan kebebasan. Maka dari itu, Anda tidak suka memberi ruang untuk pasangan sesuai yang ia butuhkan.

12. Pisces (19 Febuari-20 Maret)

Anda mencoba berbaur di mana pun Anda berada. Anda menciptakan terlalu banyak batasan di sekitar Anda. Akan ada saatnya ketika Anda melupakan apa yang penting bagi Anda dan apa yang Anda butuhkan dari sebuah hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini