Sukses

Cinta? Sayangnya Pria Ini Memang Bukan untuk Anda Menurut Zodiak

Simak di sini tipe pria seperti apa yang memang bukan untuk Anda, berdasarkan zodiak. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ya, zodiak juga bisa memberitahu Anda bagaimana tipe pria yang sebaiknya Anda dekati, atau jauhi. Seberapapun kerasnya Anda berusaha, ada beberapa orang yang memang tidak ditakdirkan untuk tinggal dalam kehidupan Anda dalam waktu yang lama.

Mengetahui tipe pria seperti apa yang seharusnya memang bukan untuk Anda jelas akan membuat kehidupan lebih mudah, bukan? Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (6/1/2018), berikut ini adalah tipe pria yang tidak diciptakan untuk Anda menurut zodiak. Penasaran?

1. Aries

Anda paling benci memiliki pasangan yang pemalas. Jika sekarang Anda sedang menjalin hubungan dengan pria pemalas, Anda tahu bahwa hubungan tersebut tidak akan bertahan lama.

Anda membutuhkan seseorang yang sama dengan Anda setiap saat. Pria tersebut mungkin memang terlihat menyenangkan, namun bukan seseorang yang bisa bertahan dengan Anda.

2. Taurus

Anda tidak cocok dengan seorang pria yang hanya tergila-gila dengan dirinya sendiri. Anda tidak bisa bersama-sama dengan seseorang yang suka menjadi pusat perhatian dan hanya mengurus dirinya sendiri.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang bertanggung jawab, berarti seorang wanita Gemini juga membutuhkan pria yang bertanggung jawab. Zodiak ini tidak akan cocok bersama dengan seorang pria yang misterius dan pemalu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tipe pria yang tidak sesuai dengan Anda berdasarkan zodiak

4. Cancer

Zodiak yang satu ini memikirkan sebuah hubungan yang ideal, ingin memiliki pernikahan, bahkan sebelum pasangan sempat memikirkan hal tersebut. Tidak heran, jika satu-satu tipe pria yang harus Anda hindari adalah si playboy, yang hanya memikirkan tentang seks dan main mata.

5. Leo

Anda tipe wanita yang menuntut untuk terus menjadi pusat perhatian dan menerima hadiah terus menerus. Satu tipe pria yang tidak akan pernah berhasil berhubungan dengan Anda, bagaimanapun ia berusaha adalah pria gagah, yang hanya sibuk meregangkan ototnya di cermin.

6. Virgo

Virgo adalah zodiak yang praktis dan bagus dalam membuat keputusan. Anda harus mendapatkan pria yang juga sama cerdas dan praktisnya, bukan mereka yang membutuhkan waktu untuk terus menerus berpikir tanpa akhir.

3 dari 4 halaman

Tipe pria yang tidak sesuai dengan Anda berdasarkan zodiak

7. Libra

Zodiak yang satu ini cenderung menjadi mediator yang baik, sehingga saat mencari pasangan, ia akan mencari sosok yang bisa diajak bicara, suka berkomunikasi. Hubungan Anda tidak akan pernah berhasil dengan pria yang kurang berpikir dan tidak suka berkata jujur hanya karena takut menyakiti perasaan orang lain.

8. Scorpio

Anda tidak akan pernah menjalin hubungan yang serius dengan pria yang bersikap jual mahal. Karena Anda juga suka bermain peran jual mahal, hubungan tersebut akan menimbulkan banyak kebohongan dan rahasia.

9. Sagitarius

Anda adalah wanita yang optimis, riang, dan mandiri. Jika Anda harus menjalin sebuah hubungan, maka pria tersebut haruslah yang dapat menciptakan rasa aman dan memiliki rasa cinta, bukan pria yang membuat Anda bertanya-tanya tentang perasaan diri sendiri.

4 dari 4 halaman

Tipe pria yang tidak sesuai dengan Anda berdasarkan zodiak

10. Capricorn

Anda merasa harus bertanggung jawab terhadap semua aspek kehidupan, termasuk hubungan. Anda sudah tahu apa yang diinginkan dalam hubungan cinta dan satu pria yang mungkin tidak pernah terpikirkan di benak adalah ia yang tidak peduli kemana hidupnya berlangsung.

Pria ini harus serius dengan Anda dan masa depannya. Jika yang diketahuinya hanya bersenang-senang, jelas hubungan tersebut tidak akan berlangsung lama.

11. Aquarius

Zodiak ini selalu melihat kehidupan sebagai gelas yang setengah penuh, jadi Anda menghindari orang-orang yang berpikir sebaliknya. Anda harus bertemu dengan pria yang memiiki tujuan hidupnya sendiri, daripada terus mencoba mengikuti apa yang ingin Anda lakukan.

12. Pisces

Zodiak ini selalu menempatkan kebutuhan orang-orang terkasihnya di urutan pertama, sehingga ia membutuhkan pria yang bisa menghargai hal tersebut. Satu-satunya pria yang harus Anda hindari adalah pria yang sensitif dan tidak pedulian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini