Sukses

Hotel Santika Tawarkan Tiket Masuk Gratis ke Jakarta Aquarium

Dengan menginap di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, Anda dapat memiliki tiket premium di Jakarta Aquarium secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah anda memiliki rencana di akhir pekan ini? Bagi anda yang ingin menghabiskan akhir pekan di Jakarta bersama keluarga, kini terdapat sebuah penginapan berbintang 4 yang memberikan tiket masuk ke Jakarta Aquarium secara cuma-cuma.

Jakarta Aquarium merupakan sebuah aquarium kelas dunia yang terpilih sebagai Indonesia Leading Conservation Destination pada tahun 2017. Dengan kerjasama yang telah dibangun bersama Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, kini anda dapat menikmati suasana menginap yang nyaman disertai pengalaman yang menakjubkan.

Mulai dari Rp. 1.000.000 nett/room anda dapat memilki tiket premium serta fasilitas 5D sea explorer di Jakarta Aquarium secara cuma-cuma dengan rangkaian paket menginap di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Jakarta Aquarium 

Hanya berjarak 3.0 KM, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta juga dapat menyediakan jasa transportasi yang nyaman untuk mengantarkan anda ke tempat tujuan. 

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini