Sukses

Trik Khloe Kardashian Sembunyikan Perut Hamilnya

Bagaimana Khloe Kardashian menyembunyikan buncit akibat kehamilannya?

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian kini tengah hamil 6 bulan. The Kardashian dan Jenner memang sedang diliputi isu kehamilan belakangan ini. Berbeda dengan Kylie Jenner yang memutuskan sembunyi dari publik sepanjang kehamilannya, Khloe Kardashian tidak malu menunjukkan perut buncitnya kepada publik. Dilansir dari Hollywoodlife.com pada Sabtu (6/1/2018), Khloe Kardashian berhasil menyembunyikan perut buncit atas kehamilannya di acara Ellen D'Generes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil pertama kalinya di Ellen D'Generes

Khloe Kardashian tampil untuk pertama kalinya dalam acara Ellen D'Generes pada Kamis (4/1/2018). Dalam acara tersebut, Khloe tampil menakjubkan. Ia mampu menyembunyikan tanda-tanda kenaikan berat badan karena hamil.

Khloe pun berbagi trik bagaimana menyembunyikan efek "bengkak" karena kehamilan pada penampilan di Twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa yang terpenting adalah menyembunyikan area tertentu yang bengkak.

3 dari 3 halaman

Mengenakan busana serba putih

Dalam acara tersebut, Khloe tampak cantik dengan busana serba putih. Ia memadukan gaun mini putih dengan mantel satin putih. Pakaian inilah yang membuat Khloe tidak terlihat besar di kehamilannya.

Selama kehamilannya, Khloe Kardashian bertekad untuk konsumsi makanan sehat dan terus melakukan olahraga yang aman bagi orang hamil di gym. Bahkan sang kekasih Tristan Thompson mendukung apa yang dilakukan Khloe ini di tengah kehamilannya.

 

Today tune into @theellenshow!! Make up: @styledbyhrush Hair: @andrewfitzsimons Styling: @danixmichelle

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khloé (@khloekardashian) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.