Sukses

Intip Tren Kacamata Kekinian di Tahun 2018

Jangan sampai terlewatkan, ini gaya kacamata kekinian di tahun 2018. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2018 baru saja di mulai, kini saatnya Anda tampil gaya dengan tren-tren yang akan berlangsung selama satu tahun ke depan. Berbicara mengenai tren fashion, banyak sekali hal dapat kita bahas satu per satu. Tak ketinggalan salah satunya ialah aksesori pembingkai wajah, kacamata.

Kacamata hitam sudah menjadi benda wajib untu dimiliki bagi setiap orang. Pria atau wanita tentu mengandalkan kacamata hitam untuk melindungi mata mereka dari panasnya sinar matahari serta menambah gaya pada tampilan mereka.

Di tahun 2018 ini, terdapat beberapa tren model kacamata hitam yang akan mendominasi sepanjang tahun. Ingin melengkapi koleksi kacamata hitam Anda? Simak apa saja sih model yang akan hadir sepanjang 2018, seperti yang dilansir dari glowsly.com berikut ini.

1. Large Cat Eye Frames

Cat Eye Frames bukanlah model baru yang akan menjadi tren di tahun 2018. Model ini merupakan bentuk klasik yang abadi dan tetap eksis sepanjang masa. Khusus di tahun 2018 ini, kacamata dengan bingkai cat eye akan hadir dalam ukuran besar sehingga akan memberi pernyataan tersendiri pada gaya Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Extremly Cat Eye

Tak hanya kacamata dengan bingkai cat eye besar saja, bingkai cat eye kecil juga akan menghiasi tahun 2018. Jenis kacamata ini akan memberikan kesan modern pada tampilan Anda. Tapi perhatikan dengan seksama, karena kacamata model ini sangat tricky dan tak semua bentuk wajah cocok menggunakannya.

3 dari 3 halaman

Rectangular Frames

Bentuk persegi panjang juga akan menjadi bentuk kacamata andalan Anda. bentuk ini sangat tepat digunakan bagi Anda pemilik bentuk wajah bulat dan oval. Dengan persegi panjang, maka bentuk wajah Anda akan terlihat lebih seimbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.