Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Hijab Andalan Fenita Arie

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (5/1/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru saatnya menjalankan resolusi baru bagi kebanyakan orang. Hal ini juga berlaku bagi Fenita Arie, istri dari Arie Untung sekaligus presenter ternama Indonesia. Menyambut tahun baru, Fenita Arie memutuskan untuk berhijrah dengan menggunakan hijab yang disertakan dengan gaya busana santun. Penasaran bagaimana penampilan terbarunya? Simak di berikut ini.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (5/1/2018) berikut ini.

1. Lihat Gaya Hijab Andalan Fenita Arie

Fenita Arie mendapat dukungan dari Arie Untung dan anak-anaknya saat memutuskan berhijab (Instagram/@ariekuntung)

Istri pembawa acara Arie Untung, Fenita Arie memutuskan memakai hijab pada awal tahun 2018. Wanita cantik yang dikenal karena membawakan acara gosip itu terlihat berhijab setelah sang suami membagikan video singkat di Instagram stories-nya. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Tren Makeup ala Korea yang Patut Dicoba di Tahun 2018

Penasaran apa saja jenis makeup yang sedang sangat digandrungi oleh masyarakat Korea? Simak di sini. (iStockphoto)

Setiap tahun tren makeup akan selalu berkembang dan berubah. Banyak perusahaan makeup yang melakukan inovasi untuk memanjakan dan memuaskan para konsumen merias diri secantik mungkin. Seperti halnya Korea, negara ini memang dikenal sebagai salah satu negara yang menjadi kiblat dunia kecantikan dan fashion. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya perusahaan makeup terkenal yang mendominasi dunia kecantikan di sana. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Wujudkan Kesan Pertama Terbaik pada Relasi dan Teman Kencan Baru

Ingin tahu bagaimana tanda-tanda dari pasangan kencan yang benar-benar tertarik dengan Anda? (iStockphoto)

Membangun relasi punya banyak manfaat untuk hidup Anda. Dengan memiliki relasi yang luas, Anda bisa mendapat berbagai informasi yang bisa berguna bagi keperluan Anda. Lebih dari itu, orang-orang yang di jaringan relasi tersebut juga bisa menjadi bala pertolongan di kala Anda mengalami suatu kesulitan hingga menemukan teman kencan. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.