Sukses

Wajah Tirus Ariel Tatum Bisa Didapat dengan 2 Langkah Instan Ini

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang mempunyai kriteria dan selera pribadi tentang wajah cantik idaman yang diinginkan. Tentunya tidak sama satu dengan yang lain.

Maka saat selebritas muda Ariel Tatum tampil dengan wajah yang nampak berbeda, menimbulkan pro dan kontra. Wanita kelahiran 8 November 1996 itu memang terlihat berbeda dengan beberapa perubahan pada wajahnya.

Yang paling ketara adalah wajah Ariel Tatum terlihat lebih tirus dan membuatnya lebih dewasa ketimbang sebelumnya. Semalam, (4/1/2017) ia membuat klarifikasi lewat instastories.

Jika tak mengubah bentuk wajahnya, melainkan hanya menjalani diet ketat yang membuatnya kehilangan bobot 6 kg.  Selain berolahraga dan diet untuk mendapatkan bentuk wajah lebih tirus seperti kekasih pesepakbola Ryuji Utomo, ada juga cara instan yang bisa dilakukan. 

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Mendapatkan Wajah Tirus Seperti Ariel Tatum

Belakangan, berbagai klinik kecantikan dan bedah plastik di Jakarta makin menjamur. Sebab, kebutuhan akan tampil cantik secara instan kian meningkat.

Ya, kini tak perlu lagi bepergian ke Korea, Thailand atau negara lain untuk melakukan bedah plastik karena di negeri sendiri sudah tersedia. Termasuk bedah plastik untuk mendapatkan wajah tirus.

Cara mendapatkan wajah tirus bisa diperoleh melalui dua langkah bedah plastik seperti dijelaskan Dr. Aditya Herwandar Sp. BP-RE, Pengurus Perhimpunan Bedah Plastik Cabang Jakarta (Perapi Jakarta).

Sebelum melakukan bedah plastik, dokter akan melihat kebutuhan dengan melakukan pengecekan di antaranya kulit kendur atau tidak, kondisi di bawah kulit lembek atau tidak, dan struktur tulang pasien.

"Sebab tiap orang punya jenis tulang wajah berbeda, salah satunya dipengaruhi suku dan ras. Seperti daerah Indonesia timur yang punya bentuk rahang kotak," ujar Dr. Aditya mengawali perbincangan dengan Liputan6.com, saat dihubungi Kamis (4/1/2017).

2 dari 4 halaman

2 Langkah Instan

Setelah melakukan pengecekan pada tiga hal tersebut, baru bisa dilakukan tindakan meniruskan wajah.

Tulang tirus

"Untuk mendapatkan tulang tirus, dilakukan pengikisan rahang. Sementara untuk efek lancip, bisa dilakukan implan atau filler untuk memaksimalkan bentuk rahang V." jelas Dr. Aditya.

Buang lemak pipi

"Untuk bagian pipi yang tebal dan chubby, lemak bisa dibuang atau disedot agar mendapatkan bentuk wajah lebih kempot atau cekung," lanjutnya.

Kulit kencang

"Setelah itu dilihat, apakah kulit pasien kendur, jika iya, dilakukan facelift atau tindakan bedah plastik untuk pengencangan. Namun jika kulit masih kencang, tidak perlu facelift," jelasnya lagi.

3 dari 4 halaman

Permanen atau sementara?

Setelah mendapatkan wajah tirus dengan langkah pengikisan rahang dan pembuangan lemak di pipi, apakah bertahan selamanya atau ada temponya? Karena hal tersebut termasuk tindakan bedah plastik, pasien akan mendapatkan hasil permanen.

"Kalau tindakan bedah plastik seperti kikis rahang, implan, keluarin lemak efek yang didapat permanen. Paling tinggal dijaga, atau kalau pasien makannya banyak akan gemuk lagi tapi penambahannya tidak signifikan," tutup Dr. Aditya yang juga praktik di Poise Aesthetic & Soul Clinic.

Artikel Selanjutnya
Rahasia Wajah Cantik Ariel Tatum, Emas 24 Karat
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 2 Langkah Dapat Wajah Tirus Seperti Ariel Tatum