Sukses

3 Hal Penting untuk Ciptakan Kesan Pertama yang Baik

Simak di sini apa saja hal yang dapat memberi kesan pertama yang baik, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin ini sama sekali berbeda dengan apa yang Anda bayangkan selama ini, apa hal yang paling mencuri perhatian dan memberi kesan pertama yang baik? Faktanya, ada beberapa hal yang memang langsung mencuri perhatian dan memberi kesan pertama yang baik ketika Anda pertama kali bertemu dengan orang lain, seperti dilansir dari yourtango.com, Sabtu (6/1/2018). Penasaran apa saja?

1. Gigi

Gigi akan bercerita banyak hal tentang usia dan kesehatan Anda. Sebenarnya, identitas gigi sendiri memperlihatkan usia dan jenis kelamin, sedangkan cara Anda mengunyah akan menunjukkan sisi psikologis, gaya hidup, dan kepribadian sebagai kesan pertama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal yang dapat memberi kesan pertama yang baik

2. Tata bahasa

Tata bahasa mengatakan banyak hal tentang latar belakang sosiologis dan pendidikan Anda. Banyak orang menemukan tata bahasa yang buruk dalam profil sosial media dan ini akan membuat orang-orang tersebut tidak ingin membuang-buang waktu.

3 dari 3 halaman

Hal yang dapat memberi kesan pertama yang baik

3. Kepercayaan diri

Kepercayaan diri memberikan banyak informasi tentang stabilitas emosional Anda. Bagaimana perasaan Anda tentang diri sendiri dapat mempengaruhi hubungan dengan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini