Sukses

5 Cara Mengirim Pesan pada Pria yang Benar-Benar Anda Cinta

Ingin tahu bagaimana cara yang lebih baik untuk mengirim pesan kepada pria yang benar-benar Anda cinta? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana biasanya Anda menunjukkan rasa cinta kepada pasangan? Berkirim pesan juga bisa menjadi salah satu sarana untuk berbagi rasa cinta.

Jika Anda sedang memiliki seseorang yang benar-benar dicintai, simak di sini bagaimana caranya mengirim pesan kepadanya, seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (4/1/2018). Penasaran?

1. Gunakan bahasanya

Ini menjadi sebuah keharusan untuk menggunakan pilihan kata-kata atau slang saat berkirim pesan dengan pria yang Anda cinta. Dengan menggunakan bahasa mereka, Anda menciptakan getaran kohesif.

2. Tunjukkan ketertarikan terhadap gaya hidupnya

Semua orang ingin membicarakan diri mereka sendiri, namun cobalah mendengarkan lebih banyak. Anda akan belajar banyak hal tentang pria ini, menemukan kesesuaian yang dibutuhkan untuk membangun sebuah hubungan cinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara mengirim pesan kepada pria yang Anda cinta

3. Memberikan pujian

Siapa yang tidak suka pujian yang tulus? Hampir semua orang menyukainya.

Sebuah pujian benar-benar akan bekerja saat Anda menunjukkan penghargaan terhadap satu aspek tertentu dari kehdiupan seseorang. Ingatlah bahwa hal tersebut harus sesuatu yang nyata dan baik.

4. Mengajukan pertanyaan terbuka

Mengajukan pertanyaan terbuka menunjukkan bahwa Anda ingin mengenalnya lebih dalam. Selain itu, pertanyaan ini juga mendorong orang lain untuk membuka diri.

3 dari 3 halaman

Cara mengirim pesan kepada pria yang Anda cinta

5. Jadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri adalah satu-satunya cara untuk membangun ikatan dan menarik orang lain masuk ke dalam hidup Anda. Percaya atau tidak, banyak orang lebih menyukai pasangan yang tidak taku berpendapaat jujur atau menunjukkan emosinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.