Sukses

Lihat Gaya Hijab Andalan Fenita Arie

Liputan6.com, Jakarta Istri pembawa acara Arie Untung, Fenita Arie memutuskan memakai hijab pada awal tahun 2018. Wanita cantik yang dikenal karena membawakan acara gosip itu terlihat berhijab setelah sang suami membagikan video singkat di Instagram stories-nya.

Pada video tersebut terlihat Fenita Arie cantik dalam balutan atasan putih lengan panjang yang dipadukannya dengan celana panjang bernuansa biru. Ia menutup kepalanya dengan hijab cokelat yang ditatanya klasik dan sederhana. Penampilan barunya ini sontak mencuri perhatian para penggemar.

Bagi Anda yang penasaran dengan gaya Fenita Arie setelah resmi menggunakan hijab, berikut potretnya yang dibagikan melalui akun instagram pribadinya @fenitarie dan sang suami @ariekuntung.

1. Hijab klasik

Pada awal dirinya menggunakan hijab, Fenita memilih gaya hijab klasik yang diikat pada bagian belakang. Hijab segi empat menjadi pilihan bagi Anda yang baru saja memutuskan berhijab, selain cara penggunaannya yang sederhana, tampilan juga terlihat lebih rapi dan cantik.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Pasmina

2. Pashmina

Selain hijab segi empat yang ditata klasik, Fenita Arie juga terlihat menggunakan pashmina yang berbentuk persegi panjang. Penampilannya dengan pashmina terlihat lebih feminin. Ibu tiga orang anak ini memadupadankan blouse dengan celana panjang dan menggunakan pashmina pink yang diselempangkannya ke samping membuat penampilannya semakin memukau.

2 dari 3 halaman

Blouse putih

3. Blouse putih

Blouse putih menjadi andalan Fenita Arie saat mulai menggunakan hijab. Pada beberapa foto yang dibagikannya lewat akun instagram, ia kerap menggunakan atasan bernuansa putih. Pilihan blouse lengan panjang bernuansa putih merupakan cara aman yang mudah dipadupadankan untuk penampilan berhijab. Ia menggunakan celana panjang berwarna hitam dan sneaker putih yang membuat penampilannya semakin stylish.

Artikel Selanjutnya
Istri Disindir Haters, Begini Curhat Arie Untung
Artikel Selanjutnya
Istri Mantap Berhijab, Arie Untung: Rasanya Nikmat