Sukses

7 Tanda bagi Pria bahwa Pasangan Bukanlah Drama Queen

Simak di sini beberapa panduan untuk mengetahui bahwa pasangan wanita Anda bukanlah seorang drama queen, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menjadi salah satu pria yang paling menghindari berhubungan dengan drama queen? Jika iya, jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Jumat (5/1/2018), berikut ini adalah beberapa panduan bagi pria untuk mengetahui bahwa pasangan bukanlah seorang drama queen. Penasaran?

1. Ia meminta apa yang diinginkannya

Seorang wanita yang membicarakan hal-hal yang mengganggunya dan tidak membuat kesalahpahaman bukanlah drama queen. Seorang drama queen tidak berkomunikasi secara efektif dan seringkali merasa putus asa jika orang lain tidak dapat membaca pikirannya.

2. Ia ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik

Ia adalah wanita yang akan meluangkan waktunya untuk berbuat baik dan bermanfaat. Sedangkan seorang drama queen akan menghabiskan waktu untuk membeli barang-barang yang mahal sebagai simbol dari statusnya atau mengeluh ketika ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencananya.

3. Ia membuat suasana di sekitarnya menjadi lebih baik

Anda juga pasti bisa merasakan auranya yang positif, entah dari kehadiran, senyuman, bahasa tubuh, atau bagaimana ia berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya. Seorang drama queen akan melakukan sebaliknya, meninggalkan keributan di belakangnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda bahwa seorang wanita bukanlah drama queen

4. Ia percaya kepada Anda

Ketika seorang wanita bisa percaya kepada Anda, hidup akan terasa lebih mudah, bukan? Anda juga akan mulai percaya kepada diri sendiri dan memahami bagaimana seharusnya bertindak, berbeda dengan seorang drama queen yang akan terus membuat Anda merasa putus asa.

5. Ia memiliki kehidupannya sendiri

Ya, ia memiliki kehidupannya sendiri, teman-temannya, kegiatan rutinnya, dan hobinya sendiri. Ia memahami bagaimana menghargai ruang dan kebebasan masing-masing, walaupun sedang berhubungan dengan Anda.

Sedangkan seorang drama queen tidak akan pernah membiarkan Anda menghabiskan waktu dengan teman- teman. Ia akan terus menerus curiga dan cemburu jika Anda melakukan kegiatan sendiri.

3 dari 3 halaman

Tanda bahwa seorang wanita bukanlah drama queen

6. Ia sadar diri

Ia memahami siapa dirinya dan mengambil waktu untuk memahami kepercayaan dirinya sendiri. Ia akan melihat hal-hal negatif sebagai peluang untuk bertumbuh.

Sedangkan seorang drama queen akan menyalahkan orang lain untuk keadaan hidupnya. Ia belum bisa sadar diri dan hanya tahu bagaimana caranya untuk terus menciptakan drama.

7. Ia mencari seseorang yang bisa mengimbanginya

Ia tak akan merasa puas, ia menghargai seseorang dengan integritas, komunikasi terbuka, dan kemampuan untuk berani menghadapi ketakutan. Sedangkan seorang drama queen mencari permainan, ia lebih menginginkan status dan rekening bank.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.