Sukses

Waktu Tidur Ungkap Rahasia dari Kepribadian Anda, Penasaran?

Ternyata, waktu tidur bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda, penasaran? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda memiliki waktu tidur dan bangun yang sama setiap hari? Penelitian pernah mengungkapkan bahwa orang-orang yang memiliki rutinitas adalah yang paling produktif dan sukses.

Namun, bagi beberapa orang lainnya, memiliki kebiasaan adalah hal yang membosankan. Faktanya, waktu tidur justru dapat mengungkapkan kepribadian Anda, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (5/1/2018). Penasaran?

1. Antara jam 8 dan 10 malam

Tidur di antara jam 8 dan 10 malam setiap hari dalam seminggu, bahkan ketika Anda tidak memiliki rencana di pagi hari menunjukkan bahwa Anda sangat mengandalkan logika. Kemungkinan besar, Anda adalah orang dengan kepribadian yang berhati-hati dan sangat membutuhkan rutinitas, serta ketertiban.

Anda juga suka bersenang-senang, tapi tetap memprioritaskan kesehatan dan jadwal di atas segalanya. Bagi beberapa orang mungkin melihatnya sebagai pilihan yang kaku, namun untuk Anda, ini hanya masalah pekerjaan.

Banyak hal hebat terjadi antara pukul 8 dan 10 malam. Jangan menahan diri untuk mengalami hal-hal baru dan menarik dalam hidup jika terbiasa tidur antara jam 8 dan 10 malam.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu tidur ungkap kepribadian Anda

2. Antara jam 10 malam dan tengah malam

Jika Anda tidur di antara waktu ini mengungkapkan kepribadian yang pekerja keras, cerdas, dan handal, tapi juga memiliki sifat pemberontak dari dalam diri. Anda adalah orang yang menganggap rutinitas sebagai hal yang harus dilakukan.

3. Antara tengah malam dan 2 pagi

Anda memiliki kepribadian sebagai pemikir kreatif dan mudah khawatir. Anda juga selalu dapat menjaga keseimbangan dan stabilitas yang sangat diidam-idamkan dalam hidup.

3 dari 3 halaman

Waktu tidur ungkap kepribadian Anda

4. Antara jam 2 dan 4 pagi

Orang yang terbiasa tidur di waktu ini adalah roh bebas yang menolak mematuhi peraturan konvensional. Anda cenderung memilih sebagai seorang wiraswasta, karena menolak melakukan sesuatu untuk siapapun dalam situasi apapun.

Anda memiliki kepribadian yang pemberontak, berapi-api, dan cepat marah. Namun, seringkali Anda juga kehilangan kesempatan untuk menjanjikan peluang pribadi dan profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.