Sukses

Rayakan Tahun Baru China dengan Suasana Tropis di Bali

Rasakan pengalamanan merayakan Tahun Baru China dengan suasana tropis di Sheraton Bali Kuta Resort

Liputan6.com, Jakarta Sudahkah Anda merencanakan acara untuk perayaan Tahun Baru China? Sheraton Bali Kuta Resort telah merancang suasana tropis dengan dua paket pilihan untuk merayakan Imlek secara tradisional. Sheraton Bali Kuta Resort menawarkan staycation bersama keluarga untuk menyambut Tahun Baru China. Penawaran ini akan memberikan pengalaman romantis dengan harga terbaik.

Dalam perayaan Tahun Baru China ini, Sheraton Bali Kuta Resort memberikan paket spesial Tahun Baru China dengan fasilitas berupa sarapan gratis untuk 2 orang dan makan malam Tahun Baru China lengkap yang simbolis di Feast Restaurant. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati diskon spa khusus selama menginap untuk meremajakan kulit dan 1 kali perjalanan menuju bandara. Untuk menikmati tarif khusus ini, Anda harus menginap minimal 2 malam.

Dengan harga kamar Rp2.650.000 per malam, Anda bisa menikmati paket ini selama periode booking dari 12 Desember 2017 hingga 22 Febuari 2018. Dan periode menginap dari 12 Febuari 2018-23 Febuari 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Family fun package

Selain itu, Sheraton Bali Kuta Resort juga menawarkan paket khusus bagi Anda yang hendak menginap bersama keluarga. Anda bisa menginap dengan nyaman di Bali bersama keluarga dengan Family Fun Package. Dengan menginap minimal 3 malam, Anda bersama keluarga akan mendapatkan fasilitas berupa sarapan setiap hari serta perjalanan keluarga ke Kebun Binatang Bali untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak.

Anda bisa menikmati fasilitas ini dengan tarif kamar Rp2.300.000 permalam pada periode booking yang sama dengan paket spesial Tahun Baru China.

Berlokasi di sebelah Beachwalk yang menjadi tujuan belanja mewah, menghadirkan lebih 200 gerai ritel dengan gaya terbuka dan arsitektur yang terinspirasi dari sawah di Bali. Resor ini juga terletak di tengah Pantai Kuta dan hanya 5 kilometer dari Bandara International Ngurah Rai Bali.

Sheraton Bali Kuta Resort sendiri menyediakan 203 tempat peristirahatan ekslusif yang masing-masing dilengkapi dengan Sheraton Signature Sleep Experience. Anda bisa menikmati pemandangan Samudra Hindia yang luas melalui balkon pribadi Anda.

Untuk kesenangan Anda dalam bersantap, ada 3 pilihan tempat di resort ini, yakni Feast Restaurant yang memiliki konsep open-kitchen, berlokasi di sepanjang teras Beachwalk yang menghadap ke Pantai Kuta. Kemudian ada Bene, sebuah restoran Italia di mana para tamu bisa menikmati makanan Italia dengan cita rasa yang otentik. Terakhir, ada The Lounge yang menawarkan menu koktail. Terinspirasi secara lokal, restoran ini menawarkan suasana restoran terbuka dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini