Sukses

5 Sepatu Sneakers yang Mendominasi Tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru saatnya membuka lembaran baru. Itu pula berlaku pada gaya fashion Anda. Jangan sampai di tahun 2018 ini Anda terlihat membosankan. Seperti yang dilansir dari purewow.com, terdapat beberapa tren sepatu snekers yang akan mendominasi di tahun 2018 mendatang. Penasaran seperti apa? Simak rangkumannya berikut ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 6 halaman

1. Platforms

 

Trick or cleat 🎃. #FENTYxPUMA

A post shared by PUMA (@puma) on

 Sepatu dengan sol tebal atau yang dikenal dengan Platforms akan banyak digunakan oleh sebagian besar orang di tahun 2018. Platforms tak saja berwujud sandal, namun konsep ini diadaptasi pada sepatu sneakers. Kesan sepatu yang stylish terlihat pada gaya ini. Bahkan, sepatu ini sangat tepat digunakan oleh wanita dengan bentuk tubuh apapun. Jadi, tak ada salahnya untuk menambah satu koleksi sepatu Anda di tahun 2018.

2 dari 6 halaman

2. Oversize Bows

Sneakers memang kental akan kesan sporty. Tapi tak ada salahnya apabila Anda memberi sentuhan feminin pada alas kaki Anda. Aksentuasi pita besar pada sneakers seketika membuat gaya sporty Anda kian feminin. 

 

3 dari 6 halaman

3. Normcore

 Jika kembali ke tahun 80-90 an, sepatu sneakers memiliki desain yang besar atau dikenal dengan chunky sneakers. Tren tersebut rupanya kembali di tahun 2018. Bahkan sejumlah brand fashion ternama melansir koleksi sneakers ini.

4 dari 6 halaman

4. Color Blocked

 Sneakers dengan nuansa warna kontras juga akan banyak digunakan untuk menambah tampilan gaya. Warna-warna berani pada sneakers akan memberikan kesan playful dan sporty yang kian semarak.

5 dari 6 halaman

5. Pure Classic

 

YEEZY POWERPHASE GREY. AVAILABLE DECEMBER 9 2017.

A post shared by adidas Originals (@adidasoriginals) on

 Gaya klasik akan senantiasa hadir di setiap tahunnya. Tren ini seakan tak pernah mati dan selalu menarik minat para penggemar fashion dan sneakers. Jadi, simpanlah baik-baik sneakers bergaya klasik milik Anda.

Artikel Selanjutnya
Tampil Modis 2018, Uniqlo Hadirkan Koleksi Jeans Favorit
Artikel Selanjutnya
Vans Rilis Koleksi Sneakers Mewah Berbahan Satin