Sukses

Nuansa Feminin dan Romantis dalam Koleksi Busana Bramanta Wijaya

Berikut inspirasi busana dengan nuansa feminin dan romantis dari koleksi terbaru Bramanta Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion semakin berkembang seiring dengan bermunculannya para desainer muda berbakat. Salah satunya Bramanta Wijaya yang baru saja menggelar show tunggalnya sekaligus memperingati 6 tahun berkiprah di dunia fashion Indonesia.

Rumah mode Bramanta Wijaya mengadakan show tunggal yang bertajuk Faithfully. Pesona glamor dan kemewahan dari tahun 1930-an menjadi inspirasi utama dari fashion show yang akan menampilkan gaun koleksi Spring/Summer 2018. Melalui imajinasinya, Bramanta Wijaya meramu berbagai elemen dan cutting ke dalam kreasinya musim ini.

Pecinta fashion akan diajak untuk merasakan kemegahan The Old Hollywood Glamour. Sebuah era yang dikenal akan garis rancang feminin dan romantis, dimana keindahan dari siluet tubuh wanita menjadi perhatian utama dan menandai ditinggalkannya era baju baju longgar khas 1920an.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi busana feminin dan romantis

Benang merah Faithfully adalah glamorama berbalut romantisme dari keindahan tubuh seorang wanita dalam balutan gaya khas Bramanta Wijaya yang simple but not plain, classic but not old. Sehingga tampilan koleksi musim panasnya bergaya sederhana dan artistik yang masih sesuai dengan garis rancangnya.

Faithfully masih mengusung ciri khas tabrak motif lace khas Bramanta Wijaya. Di beberapa rancangannya hadir teknik bordir untuk menciptakan custom lace sebagai ekspresi kebebasan. Meski sarat akan napas 1930-an, Bram turut menggabungkan sentuhan modern sebagai penguat rangkaian koleksi tersebut.

3 dari 3 halaman

Desain dan material

Perpaduan antara material ringan dan luxorious laces melebur satu dalam siluet yang dipadupadankan yang terdiri dari low back, capes, cloak dan beragam gaun panjang nan romantis. Koleksi ini dilengkapi detail halter neck, fringe dan ostirch fur membuat nafas klasik dari Faithfully menjadi lebih modern.

Pada koleksi ini Bramanta Wijaya mengajak para wanita untuk menikmati keindahan mimpi, merayakan kenangan bahagia, dan lamunan akan kecantikan melalui 16 gaun yang sangat memperlihatkan keunggulan workmanship.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.