Sukses

Kompetisi Desain Label Botol Good Day Berhadiah Total Rp 220 Juta

Liputan6.com, Jakarta Di awal tahun 2018 ini, Good Day kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk menyalurkan kreativitasnya untuk hal-hal yang positif dan inspiratif.

Bertajuk Good Day Gaul Creation - Label Design Competition, kamu ditantang untuk mengekspresikan kreativitas dengan membuat desain label botol Good Day bertema Ramadhan dan Idul Fitri. Kalian bisa bebas desain kreasimu dan nanti untuk yang menang karyanya akan dicetak dalam packaging Good Day special edition di bulan Mei 2018 dan dinikmati oleh semua temanmu di seluruh Indonesia

Hadiah di kompetisi ini sangat menggiurkan guys, totalnya ada 220 Juta rupiah. Adapun rinciannya sebagai berikut:

- 4 Orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan 50 Juta Rupiah dan desain tercetak di packaging Good Day.

- 10 finalis yang juga meraih uang tunai masing-masing senilai 2 Juta Rupiah.

Cara ikutannya juga gampang banget, kamu tinggal klik gaulcreation.gooddaygaul.com dan ikuti petunjuk seperti yang tertera di bawah ini :

1. Registrasi

Klik menu Registrasi dan Sign Up dengan akun Facebook. Isi data kamu dengan lengkap dan sesuai.

2. Download Template & Design

Download template dan buat desain label di area yang ditentukan. Pastikan desain kamu sesuai tema dan merupakan karya original kamu.

Tema : Bulan Ramadhan & Idul Fitri

3. Submit

Upload design kamu di halaman Upload Design. Kamu harus Login terlebih dahulu untuk submit design. Tiap peserta maksimal mengirimkan 3 design paling lambat 19 Februari 2019.

Jangan lupa untuk membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Label Design Competition ini.

 Good Day Gaul Creation - Label Design Competition

Karya-karya yang masuk nanti akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari tiga pejuang kreatif.

1. Darbotz, seniman mural Indonesia yang sudah mendunia. Darbotz selalu menampilkan tokoh yang ia sebut Monster Ball, menjadikannya sebuah ciri khas gaya dari karya seninya, yang juga bisa dilihat dalam kolaborasinya bersama Artotel di Jakarta.

2. Marcellia Liunic yang akrab disapa Cella adalah perempuan yang mendirikan bisnis kreatif Liunic On Things. Cella dalam dunia visual dan ilustrasi secara otodidak. Saat ini, produk-produk Liunic On Things sudah bisa ditemukan di berbagai bazaar dan pasar barang curated di Jakarta, Singapura, Taiwan, dan Australia.

3. Tarra Budiman yang dikenal sebagai Creative Director brand streetwear lokal bernama LMT menyalurkan kreativitasnya dalam bentuk busana. Kemampuan Tarra untuk mengekpresikan kreatifitas dan ide-idenya sebagai designer juga membuka kesempatan untuk berekspresi di dunia fashion.

Buruan ikutan, kamu punya waktu kurang dari 2 bulan. Periode Kompetisi Good Day Gaul Creation Label Design Competition dimulai dari tanggal 01 Januari 2018 sampai dengan 19 Februari 2018. Materi kompetisi yang tidak dikirimkan pada batas waktu yang ditentukan dianggap hangus.

Selamat Berkompetisi.

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Vans Rilis Koleksi Sneakers Mewah Berbahan Satin
Artikel Selanjutnya
Sambut Imlek, Brand Kecantikan Korea Ini Hadirkan Karakter Snoopy