Sukses

Top 3 Hari Ini: Nyaris Tak Dikenali, Ini perubahan Ariel Tatum

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun baru, Ariel Tatum memgunggah foto bersama sang kekasih Ryuji Utomo. Namun, ada yang berbeda dari foto unggahannya tersebut yang membuat para netizen melontarkan komentar. Jika dilihat secara seksama, Ariel Tatum memiliki pipi yang tampak lebih tirus dari sebelumnya. Penasaran bagaimana perubahannya?

Selain berita mengenai Ariel Tatum, simak dua artikel menarik lainnya dari kanal Lifestyle, Kamis (4/01/2017) berikut ini.

1. Ariel Tatum Nyaris Tak Dikenali dengan 3 Perubahan pada Wajahnya

Ariel Tatum bersama kekasihnya, Ryuji Utomo. (Instagram - @arieltatum)

Ariel Tatum menyambut tahun baru dengan tampilan berbeda. Hal itu terlihat dalam postingan foto Ariel Tatum bersama sang kekasih pesepakbola Ryuji Utomo yang di-posting di akun instagram @arieltatum, kemarin, Selasa (2/1/2017). Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

2. Tinggalkan 4 Kebiasaan Ini dalam Karier agar Sukses di Kantor

Ingin Penigkatan Karier ? Ini Tipsnya | foto : istimewa

Sudahkah Anda menetapkan resolusi untuk tahun baru? Resolusi tentu perlu dihadirkan dalam berbagai lini kehidupan, termasuk karier. Jika Anda merefleksikan kehidupan pekerjaan Anda selama setahun ke belakang dan merasa kurang produktif, maka cantumkan peningkatan produktifitas sebagai salah satu poin di dalam daftar resolusi karier Anda. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

3. Jangan Pernah Gunakan Hair Dryer di Hotel, Ini Alasannya

Ilustrasi Foto Hair dryer (iStockphoto)

Jika Anda pernah atau seringkali menginap di hotel, mungkin beberapa kamar memberi fasilitas hair dryer, ya? Dilansir dari aol.com, Selasa (2/1/2018), sebuah studi membuktikan bahwa hair dryer dalam kamar hotel yang paling mahal pun bisa menjadi sarang bakteri. Baca selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Siapa Lebih Keren, Ayu Ting Ting atau Nindy?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Google Doodle Tampilkan Katy Jurado hingga 10 Gadget Usang