Sukses

Ingin Bahagia di 2018? Ini Caranya Berdasarkan Zodiak

Ikuti cara ini berdasarkan Zodiak untuk hidup yang bahagia di 2018.

Liputan6.com, Jakarta Hidup bahagia menjadi impian setiap orang. Ketika memasuki tahun baru, Anda pasti menginginkan hidup yang bahagia sepanjang tahun.

Mungkin Anda sudah menyiapkan sejumlah rencana dan tujuan yang ingin diraih tahun ini. Melansir dari Boldsky.com, Kamis (4/1/2018), Anda bisa bahagia sepanjang tahun dengan mengikuti cara ini sesuai dengan zodiak. Penasaran? 

1. Aries (21 Maret-20 April)

Orang-orang Aries harus belajar untuk menyingkirkan pemikiran negatif. Ini akan menjadi langkah kunci untuk memiliki kebahagian di 2018. Memang tidak akan terjadi dalam 1 malam, namun Anda harus bersabar untuk melihat hasilnya di masa yang akan datang. Ini menjadi tahun Anda untuk mengendalikan hidup sendiri.

2. Taurus (21 April-21 Mei)

2017 adalah tahun di mana Anda kehilangan beberap orang. Anda umumnya menyalahkan orang lain atas kebahagiaan diri sendiri. Anda hanya mengatakan apa yang dipikirkan dan tidak memikirkan akibat dari apa yang Anda lakukan. Anda perlu melakukan perubahan atas kebiasaan ini agar tidak lagi ditinggalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Pemikiran positif dan kemampuan Anda membuat selalu melihat sisi baik dari berbagai hal. Ini akan membuat Anda maju tahun ini. Ini menjadi kekuatan bagi Anda untuk menghadirkan orang lain dalam hidup. Tekad Anda untuk menjadi sukses akan terwujud jika tetap melakukan semua hal secara maksimal.

4. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Kelemahan dari orang-orang Cancer adalah Anda naif dan orang lain cenderung mengambil keuntungan dari sifat ini. Ini akan menjadi tantangan terbesar bagi Anda tahun ini karenaharus belajar bagaimana melindungi diri sendiri sehingga tidak dimanfaatkan orang lain. Untuk tetap bahagia, Anda perlu tahu kapasitas diri sembari tetap berperilaku pada orang lain.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo telah kehilangan sesuatu yang paling berharga dalam hidupnya tahun lalu. Anda perlu tahu bahwa 2018 akan menjadi tahun di mana segala sesuatu berubah dalam kehidupan Anda. Ini akan terwujud dalam waktu yang singkat jika Anda menyadari kebahagiaan Anda akan terjadi sepanjang tahun.

3 dari 4 halaman

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo menyadari bahwa suasana hati dan sikapnya akan mempengaruhi kebahagiaan dan kesejahteraan Anda sendiri. Anda umumnya terjebak dalam lingkaran setan yang membandingkan diri mereka dengan orang lain yang membuat mereka minder. Untuk tetap bahagia, Anda harus memusatkan perhatian pada persaingan yang Anda hadapi sendiri dan berusaha lebih baik atas bidang yang Anda geluti. 

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Tahun lalu bukan menjadi yang terakhir bagi Anda. Anda mampu bangkit lalu dengan kekuatan yang dimiliki. Pertahankan kekuatan itu dan ingat siapa yang bersama Anda ketika menghadapi masa sulit. Anda akan menjadi yang paling bahagia di tahun ini karena kejujuran dan kesetiaan Anda.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio memiliki karakter yang dalam dan emosional. Ini adalah sesuatu yang tidak semua orang mampu pahami dan mengerti. Anda menutup diri karena berpikir akan lebih baik begitu. Faktanya ini hanya akan mengisolasi diri Anda sendiri yang menjadi penyebab utama ketidakbahagiaan Anda. Ini akan membuat rentan terhadap rasa takut untuk menerima orang lain dalam kehidupan Anda. Anda harus belajar memercayai orang lain lagi untuk bahagia.

4 dari 4 halaman

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Tahun lalu menjadi tahun perubahan yang besar bagi Anda. Anda menghadapi masa-masa sulit dan berhasil melewatinya. Anda perlu menantikan pengalaman baru di tahun ini karena ada hal yang baik di tahun depan. Anda akan bahagia sepanjang tahun karena melakukan segala sesuatunya dengan tepat. Anda hanya perlu menghargai hal sekecil apa pun yang telah dilakukan.

10. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Anda memiliki masalah serius di masa lalu yang membuat tidak mampu memaafkan diri snediri. Jika Anda terus memikirkan masa lalu, Anda akan depresi. Anda perlu memahami jika terlalu memikirkan masa depan, Anda akan selalu cemas. Tahun ini, Anda harus menjalani hidup dengan lebih tenang. Tidak perlu terlalu memikirkan masa depan. Jangan lupa hargai semua yang Anda miliki saat ini.

11. Aquarius (21 Januari-19 Febuari)

Dengan perjuangan dan pengalaman pahit yang terjadi tahun lalu, Anda jadi tahu apa yang salah dan tidak menimbulkan kebahagiaan dalam hidup. Anda mengalami banyak hal dan mencoba tetap tenang. Anda bukan tipe orang yang meminta bantuan pada orang lain. Anda perlu memahami bahwa kebahagiaan bukan tentang pergi ke suatu tempat namun tentang perjalanan dan menemukan kebahagiaan dalam hal-hal sekecil apa pun.

12. Pisces (20 Febuari-20 Maret)

Anda mencintai orang-orang di sekitar Anda tanpa syarat dan tidak memerlukan cinta orang lain sebagai timbal balik. Anda berusaha sangat keras untuk menjaga hubungan Anda sehinggamelupakan untuk memikirkan diri Anda sendiri. Untuk bisa bahagia, Anda perlu memusatkan perhatian pada diri Anda sendiri di 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini