Sukses

Tebak Kepribadian dari Aroma Parfum Pilihan Anda

Ternyata aroma parfum bisa menggambarkan seperti apa kepribadian seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang parfum favorit hanya digunakan untuk membuat aroma tubuh harum? Dilansir dari FemaleMag.com, ternyata aroma favorit bisa membaca seperti apa kepribadian Anda lho. Kok bisa? Jika Anda penasaran, mari kita coba buktikan.

Floral Flirt

Aroma bunga memang sangat menenangkan. Namun tahukah Anda, jika aroma bunga menjadi salah satu wewangian parfum favorit Anda, maka Anda bisa dikatakan adalah tipe orang yang sangat manis, lembut dan romantis.

Zesty Spirit

Parfum beraroma sitrus seperti lemon, anggur dan bergamot menunjukkan Anda adalah seseorang yang energik, riang, gembira dan memiliki daya tarik tertentu. Anda lebih senang berada di luar ruangan dengan suasana yang santai dan nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sensual Mystery

Ilustrasi Parfum (iStockphoto)​

Siapa bilang parfum beraroa gula dan rempah-rempah seperti kayu manis, kayu cendana, cengkeh dan lada hanya cocok dijadikan sebagai wewangian para pria. Jika Anda para wanita yang senang dengan aroma unik yang tradisional ini, maka Anda akan mampu menunjukkan sisi berani yang seksi dari diri Anda.

Sweetly Gourmand

Terinspirasi dari aroma makanan manis seperti permen, cokelat dan selai, mereka yang menyukai parfum dengan aroma ini adalah tipe orang yang mudah gembira dan percaya diri. Tak hanya itu mereka juga tidak takut untuk menjadi diri sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Fresh Greens

Ilustrasi Parfum (iStockphoto)​

Orang-orang yang terlalu sibuk berada di sebuah tempat yang tertutup biasanya cenderung menyukai aroma-aroma alami dari rumput dan dedaunan yang segar. Sehingga mereka akan mendapatkan kenyamanan yang alami dengan aroma-aroma unik ini.

Deep Woods

Parfum beraroma kayu sangat cocok bagi mereka yang sedikit lebih pendiam. Hal ini akan memberikan kenyamanan dan menjadi andalan bagi kaum pria.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini