Sukses

Google Mengumumkan 5 Desainer Fashion Paling Populer

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya Google merilis pencarian berdasarkan kategori yang paling banyak dan terpopuler sepanjang tahun. Seperti yang dilansir dari Zoe Report, ternyata ada sejumlah merek fashion dan desainer yang paling populer sepanjang 2017 menurut data hasil di mesin pencarian Google. Penasaran siapa saja? simak berikut ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

1 dari 6 halaman

1. Gucci

Di tahun 2017, Gucci merupakan brand yang sudah tak asing lagi. Gucci menjadi brand yang banyak dicari oleh masyarakat menurut Google. Faktanya, di 2017 merupakan tahunnya Gucci dengan koleksi-koleksi fashion yang wearable serta memiliki keunikan tersndiri. Bahkan Gucci tak hanya melansir koleksi pakaian saja, namun juga merilis koleksi rumah tangga yang sangat stylish

 

 

2 dari 6 halaman

2. Louis Vuitton

 Desain klasik dari Louis Vuitton kembali menarik perhatian publik di tahun 2017. Para pencinta fashion menjadikan Louis Vuitton sebagai salah satu brand ternama yang wajib mereka miliki. Koleksi klasik ataupun baru memiliki daya tarik tersendiri yang wajib Anda miliki. 

 

3 dari 6 halaman

3. Supreme

 

Louis Vuitton/Supreme #LVxSUPREME

A post shared by Supreme (@supremenewyork) on

 Supreme merupakan brand fashion asal New York. Berawal dengan menghadirkna koleksi fashion untuk para pemain skateboard, namun perkembangan fashion menjadikan Supreme sebuah brand yang kini diterima ditengah masyarakat secara antusias. Bahkan Supreme juga berhasil berkolaborasi dengan Louis Vuitton. 

4 dari 6 halaman

4. Chanel

 

Behind the scenes of the Fall-Winter 2017/18 #CHANELHauteCouture show #CHANELtower

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

 Sang Creative Director, Karl Legerfeld berhasil membuat Chanel eksis hingga saat ini. Berani menghadirkan rancangan bernafaskan klasik dan modern, membuat keseluruhan koleksi Chanel selalu dinantikan. Terutama pada perayaan pekan mode, Chanel selalu berhasil membuat sajian peragaan busana dengan tema-tema yang spektakuler. 

 

 

5 dari 6 halaman

5. Saint Laurent

Saint Laurent masuk ke dalam lima besar brand paling banyak dicari selama 2017 pada menurut Google. Berawal dari koleksi-koleksi haute couture, kini brand ini juga melansir deretan koleksi tas pakaian yang lebih wearable tanpa meninggalkan ciri khas dari Saint Laurent itu sendiri. 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Google Doodle Tampilkan Katy Jurado hingga 10 Gadget Usang
Artikel Selanjutnya
Dengan Aplikasi Ini, Kamu Bisa Temukan Kembaran dari Masa Lalu