Sukses

Melania Trump Tampil Lebih Berkilau di Malam Tahun Baru

Berbeda dari tahun lalu, tahun ini Melania Trump tampil lebih berkilau

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump melewatkan pergantian tahun di Mar-a-Lago, Palm Beach, Florida baru-baru ini. Seperti biasa, Melania tak kehabisan akal untuk tampil sempurna sebagai ibu Negara adikuasa. Ia tampil menawan dengan gaun  berbahan sequin. Diketahui tenrnyata gaun ini dari label Erdem.

Melania Trump memadukan pakaian mengkilapnya ini dengan stiletto Louboutin berwarna bubblegum pink. Diperkirakan harga gaun Melania Trump ini mencapai Rp39 juta. Dengan tampilan ini, Melania Trump nampak lebih berkilau di malam pergantian tahun. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda dari tahun lalu

Busana ini terlihat lebih kontras dari yang digunakan Melania Trump tahun lalu. Di mana tahun lalu, Melania mengenakan little black dress (LBD) dari Dolce & Gabbana. Ia memadukan LBD-nya dengan gelang berlian dan cincin baru dari Alexis Colby.

Melania terlihat mengenakan LBD pada malam tahun baru di Palm Beach yang menjadi tempat terpilihnya Donald Trump sebagai presiden ke-44 Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga

Melania Trump diketahui menghabiskan liburan akhir tahun bersama suaminya Donald Trump dan anaknya Barron Trump di Mar-a-Lago New Year's Eve Bash. Bergabung pula bersama mereka Ivanka Trump beserta keluarganya dan juga Tiffany Trump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.