Sukses

Intip Serunya Perayaan Imlek di Hotel Bintang Lima

Berikut keseruan perayaan tahun baru Imlek yang dihadirkan hotel bintang lima Shangri-La.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Tahun Baru Imlek di bulan Februari 2018, banyak perayaan yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh hotel bintang lima Shangrila. Shangri-La Hotel Jakarta mengajak Anda untuk merayakan kedatangan tahun anjing dengan sajian kuliner oriental istimewa.

Tarian Barongsai juga akan ditampilkan di hotel saat malam Tahun Baru Imlek dan hari Tahun Baru Imlek untuk menambah kemeriahan. JIA Sebagai restoran China terbaru di hotel bintang lima ini akan menjadi pusat dari perayaan Imlek tahun ini. Tim kuliner JIA telah mempersiapkan promo menarik dan menu spesial untuk perayaan ulang tahun pertama JIA di bulan Januari 2018, diikuti dengan selebrasi Imlek di bulan Februari 2018.

Berbagai promo yang dapat dinikmati yaitu Pay 2 Get 3 All You Can Eat Dim Sum Lunch on Weekdays. Untuk santap siang Dim Sum sepuasnya di hari Senin sampai Jumat dan JIA Signature Whole Peking Duck for dine in dengan diskon 50 persen. Imlek merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kuliner menjadi salah satu cara menikmati kebersamaan tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Baru Imlek

Chinese Executive Chef Christopher Chai telah mempersiapkan menu khusus untuk perayaan tahun ini diantaranya Salmon Yee Sang, Eight-Treasure Pot, Suckling Pig dan Deep-Fried King Prawn with Golden Pumpkin Sauce. Pilihan Chinese set-menu juga tersedia menemani kebersamaan Anda dan keluarga saat merayakan Imlek.

Anda yang ingin berbagi kebahagian menyambut Imlek bersama rekan dan keluarga, dapat memesan hampers atau parsel yang dibuat oleh tim JIA. Parsel dengan nuansa warna merah dan emas tersedia dalam beberapa ukuran dan berisikan kreasi lezat seperti XO Sauce, Black-Bean Sauce, Belacan Sauce, Almond Cookies, Lotus Cookies, dan Eight-Treasure Tea dalam kemasan yang cantik. Untuk Anda yang ingin merayakan Imlek di rumah, JIA juga memiliki beberapa menu khusus untuk perayaan yang dapat dibawa pulang.

3 dari 3 halaman

Tahun Baru Imlek

Selain Jia, nuansa Imlek juga terlihat pada restoran lainnya di Shangri-La, SATOO. SATOO merupakan restoran prasmanan Internasional juga turut berartisipasi dengan mengadakanarea buffet Chinese dengan tema Imlek, lengkap dengan Salmon Yee Sang khas untuk Tahun Baru Imlek.

Sedangkan Lobby Lounge menyambut tahun baru anjing menghadirkan kudapan afternoon tea yang menampilkan sentuhan menu oriental. Kudapan-kudapan disusun cantik dengan menu-menu diantaranya Roast Duck Baguette Barbeque Sauce, Open Sandwich of Hainan Chicken, Baked Scallop Stuffed Shrimp Paste and Bean-CuredMiso Mayo, Pan-Fried Beef Tenderloin with Sliced Garlic BBQ Sauce, Matcha and Red Bean Cake, dan juga Sesame Balls.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.