Sukses

Paris Hilton Pilih Cincin Tunangan Rp 27 M Ketimbang Rp 60 M

Harga tak jadi soal buat aktris dan miliarder Paris Hilton, termasuk dalam pemilihan cincin tunangannya dari Chris Zylka

Liputan6.com, Jakarta Kabar pertunangan Paris Hilton dengan Chris Zylka menghebohkan dunia maya. Paris Hilton dilamar oleh kekasihnya, Chris Zylka, ketika keduanya melakukan perjalanan ski ke Pegunungan Aspen, Colorado, pada awal minggu ini. Chris memberikan cincin berlian super-mahal kepada Paris Hilton sebagai simbol pertunangannya.

Tak tanggung-tanggung, Chris memberikan cincin berlian 20 karat seharga 2 juta dolar As atau sekitar Rp 27 miliar. Melansir dari fashionmagazine.com pada Rabu (3/1/2018), cincin yang diberikan Chris ternyata lebih kecil dari yang pernah diberikan mantan tunangan Paris Hilton, Paris Latsis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih kecil dari yang diberikan Paris Latsis

Cincin berlian yang diberikan oleh Chris Zylka kepada Paris Hilton ketika pertunangannya sedikit lebih kecil dari yang pernah diberikan Paris Latsis pada 2005. Jika cincin berlian yang diberikan Chris berukuran 20 karat, sebelumnya Paris Hilton pernah mendapat cincin berlian dari Paris Latsis berukuran 24 karat.

Harga cincin berlian Latsis pun terbilang fantastis, yakni 4,7 juta dolar AS atau sekitar Rp 60 miliar. Cincin ini pun pernah didaulat sebagai cincin pertunangan selebritas termahal nomor 6 versi Hellomagazine pada 2013. Sayangnya, hubungan pertunangan Paris Hilton dan Paris Latsis hanya bertahan 4 bulan.

3 dari 3 halaman

Bahagia bersama Chris

Kini, Paris Hilton benar-benar menemukan kebahagiaannya bersama Chris Zylka. Dalam laman Hollywoodlife.com, Paris mengatakan dirinya memang ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Chris.

Paris menemukan apa yang ia cari selama ini bersama Chris. Ketika menerima cincin dari Chris, Paris pun bergetar pertanda terharu akan cara Chris melamarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini