Sukses

Sontek Gaya Stylish Saat Berlibur ala Dian Sastrowardoyo

Berlibur bukanlah Anda tak bisa tampil gaya, simak padu padan stylish dari Dian Sastrowardoyo berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, aktris serba bisa ini terlihat menghabiskan liburan akhir tahunnya bersaa keluarga dengan berkunjung ke Inggris. Dilihat dari akun instagram miliknya, wanita cantik ini banyak mengunggah foto kebersamaan dirinya serta keluarga selama berlibur.

Yang menarik, walaupun Dian Sastrowardoyo mengunjungi destinasi dengan suhu dingin yang cukup ekstrem, namun keseluruhan foto yang diunggahkanya menampilkan padu padan busana yang stylish.

Permainan motif coat, serta boots membuat dirinya terlihat gaya tanpa meninggalkan kesan hangat yang sesungguhnya.

Penasaran seperti apa stylish-nya gaya Dian Sastrowardoyo saat berlibur? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aksentuasi strap bag

 

Through the lense of my husband.

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Gaya musim dingin identik dengan kesan membosankan. Pasalnya, jaket yang digunakan pun biasanya menampilkan kesan monoton dan membuat tubuh terlihat gemuk. Namun Dian Sastro berhasil mensiasatinya dengan menambahkan warna yang membuat tampilannya terlihat lebih ceria lewat paduan strap bag yang unik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

3 dari 4 halaman

2. Gaya monokrom

 

Art is art @frameatrip

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Tampilan monokrom kerap kali terlihat membosankan. Namun Dian Sastrowardoyo berhasil menghidupkan kesan casual nan trendi dengan paduan monokrom dan boots bernuansa khaki.

4 dari 4 halaman

3. Dominasi tas

Tas juga bisa menjadi aksesori yang menyatakan gaya Anda. Paduan midi coat bermotif kotak-kotak semakin semarak dengan paduan sling bag bernuansa merah. Paduan ini sontak memberikan tampilan unik dan tak membosankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.