Sukses

Melihat Hamparan Keindahan Dubai dari Mata Seekor Burung

Liputan6.com, Jakarta Dubai selalu punya pesona wisata yang tak ada duanya di dunia. Setelah gencar melakukan reklamasi untuk membuat pulau wisata baru yang modern, wisatawan yang berkunjung ke kota tujuan wisata dunia ini kini bisa melihat keindahan pulau-pulau buatan itu dari “mata seekor burung”.

Menggunakan pesawat amfibi Cessna 208 Caravan berpendingin udara yang dinamakan Seawings ini, tiap wisatawan bisa merasakan terbang di antara langit biru dan melintasi ombak Teluk Arab.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Visit Dubai, Rabu (3/1/2018), satu Seawings mampu menampung sembilan wisatawan yang akan merasa seperti tamu penting paling eksklusif.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, terbang bersama Seawings memungkinkan Anda untuk melihat berbagai hal yang tidak bisa dilihat banyak orang, seperti melihat bagaimana kepulauan The World muncuk ke permukaan air, melihat bentuk menawan Palm Jumaeirah dari langit, melihat puncak Burj Khalifa yang tidak mungkin bisa terlihat dari daratan, hingga mengagumi lanskap Dubai yang dipenuhi gedung dan bangunan tinggi.

Dilengkapi pilot berpengalaman puluhan tahun, Seawings mengajak wisatawan untuk berkeliling langit Dubai selama 40 menit. Kursi pesawat kecil ini juga dilengkapi jendela yang memungkinkan Anda menikmati penerbangan sambil mengabadikan gambar.

 

1 dari 3 halaman

Pengalaman Hebat

Dalam sebuah ulasan yang dimuat laman Visit Dubai, seorang wisatawan mengatakan, semua orang yang berada di dalam pesawat ini bisa melihat semua pemandangan dari beberapa arah yang berbeda, sehingga penumpang benar-benar merasakan pengalaman hebat melihat hamparan keindahan Dubai dari atas.

"Saya mengunjungi Dubai dengan seorang teman untuk merayakan ulang tahun, sebagai hadiah kami memesan penerbangan Seawings Silver. Dubai memang tampaknya dirancang untuk bisa dilihat dari udara. Kami merasakan suatu hal yang hebat, meski sedikit mahal, ini layak untuk dilakukan," ungkap wisatawan tersebut dalam ulasan.

 

2 dari 3 halaman

Rp 6 Juta Sekali Terbang

Untuk bisa merasakan sensasi terbang menggunakan Seawings, paling tidak Anda perlu merogoh kocek sedalam AED 1.695 atau sekitar Rp 6 juta untuk orang dewasa, dan AED 1.440 atau sekitar Rp 5 juta untuk anak-anak. Waktu terbang sendiri fleksibel bisa diatur oleh wisatawan yang ingin terbang.

 

Artikel Selanjutnya
Selamat Pagi dari Pantura Versi Nusa Tenggara
Artikel Selanjutnya
Indah Luar Biasa, 3 Tempat Ini seperti Bukan di Bumi