Sukses

Kisah Romantis Paris Hilton dan Kekasih yang Bikin Gigit Jari

Kabar baik datang dari Paris Hilton yang baru saja dilamar sang kekasih. Ini dia kisah romantis yang bikin Anda penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai pertunangan Paris Hilton dan Chris Zylka sontak membuat heboh dunia maya. Zylka melamar mantan kekasih Nick Carter tersebut dalam sebuah perjalanan untuk bermain ski di Aspen, Colorado.

Kabar mengenai pertunangannya pun dibagikan Paris Hilton kepada para penggemar dalam sebuah vido di akun Instagram miliknya.

 

The most romantic moment of my life! 😍💎 #Engaged 👰🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paris Hilton (@parishilton) pada

Tampak Paris Hilton mengenakan busana ski berwarna hitam dan putih, sedangkan sang kekasih berlutut sambil memberikan cincin dengan busana berwarna hitam. Suasana kian romantis didukung dengan adanya salju dan pemandangan pegunungan yang sangat indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipertemukan 8 Tahun Lalu

Paris Hilton dan Zylka dipertemukan dalam acara Oscar delapan tahun silam. Namun begitu, mereka tidak pernah berhubungan hingga tahun 2015. Kabar hubungan mantan bintang reality show ini mencuat ke publik tahun lalu.

“Sejak kencan pertama, saya tahu ada sesuatu yang spesial pada dirinya. Sepanjang hidup saya tidak pernah bertemu dengan pria yang begitu setia, berdedikasi dan penyayang," ungkap Paris kepada majalah People.

Pada Maret 2016, Paris juga pernah mengungkapkan kekagumannya pada sang kekasih. “Saya tidak pernah seyakin ini dalam hidup saya. Dia sangat luar biasa dalam segala hal. Kami sudah berteman dalam waktu yang lama, sekitar enam tahun. Kami menjalani hubungan yang lebih serius dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini benar-benar mengubah hidup saya dan membawa banyak kebahagiaan dalam hidup saya,” ungkap mantan bintang Simple Life tersebut kepada E! Channel.

 

3 dari 3 halaman

Paris Hilton di Mata Kekasih

Sementara itu, berbicara kepada People, Zylka yang dikenal lewat perannya dalam serial hits HBO The Leftlovers juga mengaku bahwa Paris adalah wanita tercantik dan paling luar biasa.

“Saya merasa menjadi laki-laki paling beruntung di dunia dapat menikahi wanita impian saya,” tambahnya. 

Ini akan menjadi pernikahan pertama bagi keduanya. Sebelumnya Paris Hilton memutuskan pertunangannya dengan Jason Shaw pada 2013 dan Paris Latsis pada 2005. Sang kekasih juga mengakhiri hubungannya dengan Hanna Beth pada 2015 lalu.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini