Sukses

Top 3 Hari Ini: Sontek 4 Gaya Kekinian ala Jennifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn, akrtis sensasional ini tak pernah luput sorotan publik. Terkenal akan kasus narkoba yang menerpanya, kini Jennifer Dunn kembali berurusan dengan narkoba dan harus menjalani proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Namun ada yang menarik dari dirinya. Setelah sempat menjalin hubungan dengan pengusaha kaya, Jennifer Dunn terlihat mengalami perubahan gaya. Penasaran seperti apa? Simak rangukumannya berikut ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

1 dari 4 halaman

1. Berani Sontek 4 Gaya Kekinian ala Jennifer Dunn Ini?

Jennifer Dunn adalah seorang aktris yang lahir di Jakarta, 10 Oktober 1989

Jennifer Dunn sempat menjadi perbincangan banyak orang sejak dirinya dituding mendekati para pria yang telah beristri, seperti Sunan Kalijaga, dan baru-baru ini adalah Faisal Harris. Hal yang lebih menarik adalah ketika anak perempuan dari Faisal Harris yang bernama Shafa Harris mengunggah sebuah video di media sosial saat dirinya melabrak Jennifer Dunn, lantaran telah merusak rumah tangga orang tuanya. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 4 halaman

2. Tes Kepribadian: Hal Pertama Ungkap Cara Anda Jatuh Cinta

Gambar pertama yang Anda lihat dapat mengungkapkan bagaimana kepribadian Anda menyangkut jatuh cinta. Sumber foto: YourTango.

Kepribadian bisa ungkap banyak aspek dalam kehidupan, termasuk bagaimana cara Anda jatuh cinta. Dengan sedikit informasi saja, Anda bisa "dibongkar" pada tingkat emosional.

Faktanya, tes kepribadian ada untuk beberapa alasan, yaitu mengungkapkan aspek yang tersembunyi dan memilih tindakan atau perspektif terbaik setelah aspek tersebut terungkap. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (01/01/2018), tes kepribadian dari hal pertama yang dilihat dalam gambar ini mengungkapkan bagaimana Anda jatuh cinta, penasaran? Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ternyata Ini Jurus Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Gagal Diet untuk Turunkan Berat Badan, Benarkah  Salah Gen? (Tero Vesalainen/Shutterstock)

Tak punya waktu kerap jadi alasan banyak orang lakukan program diet. Padahal, sebenarnya ada beberapa cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menurunkan berat badan meskipun Anda memiliki banyak pekerjaan. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
5 Gaya Busana Marion Jola Bikin Gadis Eksotis Ini Makin Seksi
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Siapa Lebih Keren, Ayu Ting Ting atau Nindy?