Sukses

Akhir Tahun, Ini Ragam Diskon Debenhams Sebelum Resmi Tutup

Liputan6.com, Jakarta Toko ritel asal Inggris, Debenhams di Senayan City resmi tutup pada hari pertama 2018, Senin (1/1/2018). Kabar tutupnya Debenhams memang sudah terdengar sejak lama, berawal dari tutupnya Debenhams di Kemang Village dan Supermall Karawaci. Penutupan gerai Debenhams ini diduga akibat adanya perubahan pola belanja masyarakat dari yang belanja langsung menjadi belanja online.

Sebelum resmi berhenti beroperasi, ritel Debenhams memberikan diskon besar-besaran untuk semua produk yang dijualnya. Tak tanggung-tanggung, Debenhams memberikan diskon hingga 70 plus 20 persen.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

1 dari 3 halaman

Ragam diskon Debenhams sebelum tutup

Beberapa produk dijual dengan harga miring sejak 28-31 Desember 2017. Debenhams memberlakukan diskon hingga 70 persen untuk produk, seperti pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak-anak, perlengkapan kamar, hingga peralatan kosmetik.

Puncak antusiasme masyarakat akan diskon super besar ini terjadi pada 30-31 Desember 2017. Di mana pada Sabtu (30/12/2017) Debenhams mengadakan midnight sale yang menawarkan diskon hingga 70 persen dan pengunjung pun bisa menikmati diskon besar ini hingga pukul 02.00.

Sedangkan pada Minggu (31/12/2017), Debenhams menambah ragam diskon hingga 20 persen untuk produk yang dijualnya. Misalnya, diskon 50 persen untuk tas bermerek, 60 persen plus 20 persen untuk kemeja, 30 hingga 60 persen untuk kosmetik, 50 persen untuk sepatu, dan masih banyak lagi.

2 dari 3 halaman

Pengunjung antusias

Pengunjung pun antusias dengan besarnya diskon yang ditawarkan Debenhams. Ritel ternama tersebut menawarkan bra bermerek dengan harga Rp60 ribu dari awalnya Rp 200 ribu. Sedangkan pakaian wanita diobral dengan diskon 70 persen. Salah satu merek blouse wanita ternama, The Collection dijual dengan harga Rp 150 ribu. Untuk pakaian pria, seperti jeans dijual dengan harga Rp 180 ribu dari harga Rp 600 ribu.

Tak hanya jenis pakaian yang mendapatkan potongan harga di Debenhams, perlengkapan kamar seperti kasur juga diobral 70 persen. Salah seorang pengunjung bernama Andrian (33) mengungkapkan bahwa dirinya memang menunggu musim diskon akhir tahun untuk membeli perlengkapan rumah. Ia membeli kasur berukuran queen dengan diskon fantastis mencapai 80 persen.

"Sesuai info dari istri saya Debenhams sedang promo besar besaran karena akan tutup. Benar saja pas saya sedang memilih kasur, saya mendapatkan kasur dengan promo 80 persen. Pengiriman pun terhitung cepat. Dalam 3 hari, kasur sudah terkirim ke rumah," ungkap Andrian.

 

Artikel Selanjutnya
Kembangkan MMA, One Championship Rangkul Twitter
Artikel Selanjutnya
Harga Tiket Celine Dion di Indonesia Dijual Mulai Rp 1,5 Jutaan