Sukses

Foto-Foto Kelahiran Cucu Keempat SBY

Ani Yudhoyono mendapat cucu keempat pada hari pertama 2018.

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono mendapat hadiah istimewa paa hari pertama 2018. Ia mendapat karunia dengan lahirnya cucu keempat dari putra keduanya Edhie Baskoro Yudyohono atau Ibas dengan Aliya Rajasa. Aliya Rajasa melahirkan anak ketiganya tepat pada hari pertama 2018, Senin (1/1/2018), dengan persalinan normal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa untuk Sang Cucu

Ani Yudhoyono tampak bahagia dengan lahirnya cucu keempatnya ini. Di Instagram pribadinya, Ani Yudhoyono mengungkapkan rasa bersyukurnya dengan menuliskan "Tahun Baru, Cucu Baru" dalam unggahannya. Ani Yudhoyono juga berharap bahwa cucu keempatnya ini tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, berbudi pekerti luhur, dan sholeha. Kelahiran cucu keempatnya menambah semarak kemeriahan tahun baru bagi keluarga Yudhoyono.

3 dari 3 halaman

Cucu keempat Ani Yudhoyono

Ani Yudhyono sendiri, sebelumnya telah memiliki satu cucu dari putra pertamanya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Anissa Pohan bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Adapun dua cucu dari putra keduanya, Edie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa yang bernama Airlangga Satriahi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Kelahiran anak ketiga Ibas dan Aliya ini tak hanya menjadi kebahagiaan bagi keluarga besar Yudhoyono, tapi juga bagi keluarga Hatta Rajasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.