Sukses

Liburan Seru dengan Taman Bermain di Pusat Perbelanjaan

Liputan6.com, Jakarta Penghujung tahun selalu identik dengan liburan mulai dari perayaan Natal hingga pergantian tahun baru. Berbagai hiburan dapat Anda nikmati bersama keluarga untuk menghabiskan waktu libur ini salah satunya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan.

Untuk memberikan pengalaman belanja dan berlibur yang unik, pusat perbelanjaan Lippo Mall Indonesia menghadirkan banyak kegiatan, program belanja, juga penawaran spesial pada liburan Natal dimulai pada awal Desember 2017 hingga Januari 2018.

Kemeriahan suasana liburan juga terlihat dari dekorasi Natal yang menarik pada setiap sudut mal. Wahana permainan anak-anak yang seru hingga karakter yang menjadi idola anak-anak dipersiapkan untuk mengisi waktu libur sekolah. Seperti yang dihadirkan Lippo Mall Kemang dengan wahana permainan anak bertajuk Mookiland di atrium utamanya.

Taman bermain ini akan menemani buah hati Anda saat berkunjung ke pusat perbelanjaan hingga 14 Januari 2018. Mookiland ini menampilkan banyak wahana menarik seperti vertical limits, castle, dan fun zip yang akan mengasah adrenalin dan menghibur anak-anak. Selain menyiapkan wahana permainan yang seru, arena bermain ini juga menampilkan dekorasi bernuansa rumah kayu yang bersalju untuk memberikan nuansa keceriaan Natal saat liburan.

 

 

1 dari 3 halaman

Lippo Mall Puri

Sementara Lippo Mall Puri menghadirkan karakter My Little Pony dengan tema Snowy Wonderville. Taman bermain ini dilengkapi dengan konsep dekorasi yang didominasi dengan nuansa pedesaan di musim dingin  tempat para ponnies tinggal. Terlihat giant pohon Natal setinggi 10 meter mencuri perhatian pengunjung.

2 dari 3 halaman

Wahana permainan anak

Berbagai wahana bermain anak-anak berupa snowyvillage yaitu Frosty Playland area di area terrace walk menjadi destinasi yang sayang untuk dilewatkan. Bagi para ibu juga dapat menikmati waktu liburan dengan promo dan potongan belanja. Anda dapat bersantai berbelanja saat anak-anak menikmati waktu bermain di wahana permainan.

Artikel Selanjutnya
Cerita Nikita Willy Liburan di Dubai Berjuta Pesona
Artikel Selanjutnya
Hotel Santika Tawarkan Tiket Masuk Gratis ke Jakarta Aquarium