Sukses

Intip Gaya Rambut Ekstrem Agnez Mo

Berikut gaya rambut Agnez Mo yang semakin ekstrem dengan skinny hair.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan Agnez Mo meupakan selebritas tanah air yang memiliki gaya yang unik. Penyanyi yang namanya sudah di dikenal hingga mancanegara ini memiliki gaya yang khas mulai dari gaya busana hingga gaya rambutnya.

Yang terbaru Agnez Mo terlihat menggunakan gaya rambut yang skinny hair. Gaya rambutnya kali ini semakin ekstrem. Sebelumnya penyanyi besuara emas ini memotong rambutnya sangat pendek. Kali ini ia menghabiskan sbagian rambutnya dengan gaya rambut skinny hair.

Gaya rambut terbarunya ini dibagikannya lewat akun instagram pribadinya @agnezmo. Terlihat Agnez Mo memainkan rambut barunya untuk memperlihatkan bagian rambut yang skinny pada bagian kiri dan kanannya. Warna rambutnya dibuat lebih hitam dari pada sebelumnya ia menggunakan rambut berwarna putih.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya rambut baru ekstrem

Agnez Mo terlihat nyaman dan percaya diri dengan gaya rambutnya ini. Untuk melengkapi penampilannya ia menggunakan makeup natural dengan fokus pada riasan mata. Ia menyapukan eyeliner yang dibuat berbentuk wings sehingga membuat matanya semakin tajam.

Para penggemarnya memberikan komentar yang positif terhadap penampilan Agnez Mo dengan rambut ektremnya ini. Sebagian memuji dengan pilihannya yang selalu berbeda dan menciptakan tren. Sebagian lainnya mngungkapan kekagumannya gaya dan kecantikan Agnez Mo yang sesuai dengan keinginannya.

3 dari 3 halaman

Komentar penggemar

"Ini satu-satunya artis yang pernah aku liat, mau diapain aja rambutnya pendek kek panjang kek, mau diwarnain kuning, hitam, putih, mau acak-acakkan mau dibotakin juga tetap cantik," tulis @tvkifollower pada kolom komentar.

"Kangen liat kak @agnezmo rambut panjang... Tp rambut pendek jg tetep cancik cekali," komentar @tcmon

"kak agnez cute banget," tulis @agilguntara

"Cantik sekali kaka," komentar @watti.harefa888.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.