Sukses

Pancarkan Cantik Luar dan Dalam dengan Cara Ini

Tak hanya cantik dari luar saja, pancarkan kecantikan alami Anda dengan cara Ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda mendengar istilah cantik luar dan dalam? Hal seperti ini merupakan dambaan setiap orang. Bagaimana tidak, dengan cantik luar dan dalam, seseorang tidak perlu meyakini dirinya atau orang lain bahwa Ia memiliki kecantikan dari parasnya saja namun juga hatinya, sehingga kecantikan sejati terpancar dari diri orang tersebut.Bagaimana cara mendapatkan kecantikan tersebut? Dirangkum dari laman huffingtonpost.com, berikut merupakan ulasan bagaimana cara seseorang bisa memiliki kecantikan luar dan dalam. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Selalu positif

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Cara yang sangat ampuh untuk memancarkan kecantikan adalah selalu berpikir dan berbicara tentang sesuatu yang positif. Jika Anda tenggelam dalam kenegatifan, kecantikan Anda akan terhalang oleh perasaan-perasaan tersebut. Berpikir positif juga dapat menghasilkan rasa simpati dan empati Anda dalam membantu sesama secara tulus.

2. Memaafkan Diri Sendiri dan Orang Lain

Jika Anda masih terpuruk dengan kehidupan masa lalu dan menyalahkannya, Andatidak akan melihat hal-hal positif yang ada di depan Anda saat ini. Cobalah memaafkan diri Anda dan orang lain, dengan begitu hati Anda terbebas dari dendam dan amarah, yang membuat kecantikan sejati dalam diri Anda akan terpancar dengan sendirinya.

 

3 dari 3 halaman

3. Menerima diri sendiri

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Kecantikan dalam diri tidak terjadi begitu saja. Hal ini bisa datang dari rasa kekecewaan dan kesalahan yang pernah dibuat. Untuk itu, ketimbang menyalahkan diri sendiri atas sesuatu yang telah terjadi, cobalah menerimanya dan jadikan kesalahan tersebut suatu pembelajaran. Hal ini mengajarkan Anda untuk menerima diri sendiri dan menghapus keraguan yang sering mengatakan bahwa Anda tidak cukup cantik.

4. Cintai diri sendiri

Mencintai diri sendiri sendiri merupakan hal yang sangat penting untuk membuat diri Anda terlihat cantik luar dan dalam tanpa dibuat-buat. Terima diri Anda apa adanya dan perlakukan tubuh Anda dengan memberi nutrisi dari makanan bergizi, istirahat dan olahraga. Jauhi juga hal-hal yang bisa merugikan tubuh dan pikiran Anda.

(Rizqi Rosmalawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.