Sukses

Top 3 Hari Ini: Cerahkan Ketiak Hitam dengan Cara Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (31/12/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Fakta membuktikan bahwa ketiak yang hitam mampu mempengaruhi rasa percaya diri Anda. Tapi hal ini bukanlah merupakan hal yang jarang terjadi, malah justru sebaliknya. Ketiak hitam hampir dialami oleh sebagian besar kaum wanita. Untuk mengembalikan rona cerahnya, tentu dibutuhkan cara khusus yang bisa Anda lakukan di rumah. Simak caranya berikut ini.

Selain berita di atas, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (31/12/2017) berikut ini.

1. Cerahkan Ketiak Hitam dengan Scrub Buatan Sendiri

Kulit ketiak Anda menghitam, kasar, dan tak rata? Pakai deodoran ini untuk menghaluskan dan mencerahkan ketiak Anda.

8 dari 10 wanita merasa terganggu dengan kulit ketiak yang hitam. Perubahan warna pada kulit ketiak seakan menjadi aib bagi tubuh. Banyak faktor yang mengakibatkan kulit ketiak menjadi hitam. Yang paling umum adalah mencukur, waxing, adanya penumpukan sel kulit mati, kurangnya menjaga kebersihan tubuh, dan lain-lain. Bila tidak segera diatasi akan menjadi masalah yang permanen bagi tubuh. Anda pun menjadi merasa terganggu jika menggunakan pakaian tanpa lengan. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Intip Prediksi Kehidupan Zodiak Aries di 2018, Penasaran?

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Tahun 2017 hampir berakhir. Semua orang telah merasakan pengalaman naik dan turun sepanjang tahun. Mungkin Anda telah melakukan banyak kesalahan dan telah belajar dari kesalahan tersebut. Namun, bagaimana kehidupan Anda, terutama zodiak Aries, di tahun depan? Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

3. 13 Hal yang Sering Diucapkan Pria dan Arti Sesungguhnya

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)

Pria juga terkadang tidak mengerti apa yang diinginkannya, terutama jika menyangkut hubungan cinta. Seorang pria juga bisa menjadi komunikator yang buruk dan menyembunyikan keinginannya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.