Sukses

Ini 4 Tanda Dirinya Tak Suka dengan Anda

Simak 4 tanda dirinya tak suka dengan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berhadapan dengan seseorang yang disukai, pria pada umumnya akan cenderung buta dengan hal apapun yang berada di sekelilingnya. Visi yang dimilikinya saat itu hanyalah bagaimana cara terbaik dalam mendapatkan hati wanita tersebut. Misi yang dijalankan pun bervariasi, mulai dari mengajaknya pergi kencan dengan frekuensi yang terbilang sering, hingga melakukan usaha melalui komunikasi pada proses pendekatan sekadar ingin menjalin hubungan perkenalan terlebih dahulu.

Kebanyakan pria dengan tidak sadar melakukan cara tersebut tanpa memikirkan dampak dan konsekuensinya. Lebih buruknya lagi, pria seringkali tidak peka terhadap respon yang diberikan oleh sang wanita, dengan dasar usaha yang dikerahkan olehnya.

Seperti yang diulas dalam vonbraune.com terdapat empat ciri dari wanita yang memberikan isyarat bahwa mereka tidak lagi tertarik denganmu.

1. Dirinya bersikap dingin

Segala hal yang dilakukan oleh pria untuk mendapatkan wanita pujaan hatinya dapat dilakukan dengan beragam cara. Kendati demikian, reaksi dari sang wanita yang didekatinya pun juga akan bervariasi tergantung dari bagaimana proses pendekatan yang dijalankan. Tidak semua secara objektif akan menghasilkan respon yang sama. Apalagi kita ketahui bahwa wanita adalah mahluk yang rumit.

Jika kalian mendapati seorang wanita bersikap dingin, bahkan mengambil 3-4 jam untuk membalas dengan respon sangat singkat dan cenderung hanya sebagai penjawab pertanyaan yang ditanyakan saat komunikasi, maka dapat dikatakan bahwa pria tersebut bukanlah prioritasnya, terlebih ia tidak suka denganmu, namun memberikan sikap yang sopan dan baik dengan tetap membalasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sang wanita sangat menutup dirinya

ilustrasi introvert (foto : lifehacks.org)

Perlu ditanamkan dalam benak setiap pria bahwa wanita tidak akan secara mudah menguak kehidupannya. Terlebih lagi hal sensitif seperti urusan personal hidupnya. Jika mendapati sang wanita yang didekati tersebut berperilaku sangat tertutup dan cenderung pasif saat berkomunikasi maka seorang pria hendaklah menjalankan rencana lain. Waktu tenggang untuk dapat mengetahui sisi kehidupan dan cerita seorang wanita yang didekati adalah 2-3 bulan proses pendekatan. Dalam kurun waktu tersebut, seyogyianya pria telah mengerti alur kehidupan sehari-harinya yang dapat menjadi topik perbincangan.

3. Sulitnya merencanakan waktu untuk bertemu dengannya

Secara umum, seorang pria yang sedang menyukai wenanti akan senantiasa mengajak pergi bertemu agar bisa melakukan proses pendekatan secara langsung. Bahkan, tanpa merencanakannya terlebih dahulu, pria cenderung akan menemui atau menghampiri sang wanita tersebut untuk diajak pergi dengannya. Hal tersebut adalah salah satu dari beberapa kesalahan yang tidak boleh dilakukan oleh pria saat melakukan pendekatan. Jangan terlihat agresif, karena hal tersebut akan memberikan power kepada sang wanita.

3 dari 3 halaman

4. Sang wanita mengungkapkan dirinya tak ingin pacaran

Ilustrasi Foto Aktivitas Diluar Ruang (iStockphoto)

Tahap pendekatan yang dijalin dengan seorang wanita selain memiliki tantangan tersendiri bagi pria, juga memiliki banyaknya teka-teki yang perlu dituntaskan dengan cermat. Ketiga hal di atas menjadi acuan terbaik dalam menjalankan tugas yang patut dilakukan oleh seorang pria dalam berusaha mendapatkan hati sang wanita yang dipujanya. Namun, jika dalam jalinan hubungan tersebut seorang pria mendapati kalimat dirinya tak siap menjalin hubungan, maka terimalah dengan baik.

(Riyan Singgih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.